S si'Pemberi Uang Kembali Diperiksa | Pasific Pos.com

| 25 June, 2019 |

S saat diperiksa penyidik Sat Reskrim Polres Jayapura Kota S saat diperiksa penyidik Sat Reskrim Polres Jayapura Kota

S si'Pemberi Uang Kembali Diperiksa

Kriminal Penulis  Selasa, 11 Jun 2019 19:30 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA - Penyidik Sat Reskrim Polres Jayapura Kota kembali lagi melakukan pemeriksaan terhadap S yang diduga terlibat dalam kasus OTT dua Pandis Distrik Jayapura Selatan beberapa waktu lalu.

Kasubag Humas Polres Jayapura Kota Iptu Jahja Rumra mengungkapkan S yang didampingi kuasa hukumnya dimintai keterangan sebagai saksi diruang Penyidik sejak pukul 10.00 WIT sampai dengan pukul 11.30 WIT. Dengan total pertanyaan inti sebanyak tiga pertanyaan.

"Ini sudah kedua kalinya S diperiksa sebagai saksi terkait dengan kasus OTT yang menjerat IW dan VR. Ada sekitar dua sampai tiga pertanyaan seputar kasus itu," ungkapnya saat ditemui di Mapolres Jayapura Kota, Selasa (11/6) siang.

Pemanggilan yang kedua ini, kata Jahja tidak lain untuk melengkapi proses penyidikan dan penyelidikan oleh penyidik dalam kasus operasi tangkap tangan (OTT).

"Pemanggilan kedua ini untuk lebih melengkapi proses penyidikan dikarenakan pemanggilan pertama penyidik merasa kurang," tuturnya.

Sementara itu disinggung terkait pernyataan kuasa hukum S yang menganggap kasus tersebut tidak cukup bukti dan meminta untuk dihentikan, Kata Jahja silahkan saja untuk berbicara yang jelas penyidik masih bekerja dengan alat bukti yang ada.

"Itu pendapat pengacara silahkan saja dia berbicara, tapi penyidik masih bekerja dengan alat bukti yang ada,"

Dibaca 25 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.