Dinas PU Papua Fokus Persiapan PON XX Tahun 2020 | Pasific Pos.com

| 17 August, 2019 |

Kepala Dinas PUPR Provinsi Papua, Girius One Yoman, M.Si Kepala Dinas PUPR Provinsi Papua, Girius One Yoman, M.Si

Dinas PU Papua Fokus Persiapan PON XX Tahun 2020

Info Papua Penulis  Selasa, 11 Jun 2019 19:14 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

    Jayapura,- Pemerintah Provinsi Papua dan seluruh rakyat Papua sebagai tuan rumah penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Tahun 2020 di Tanah Papua, kita harus betul-betul mematangkan berbagai persiapan. Oleh karena itu, Dinas PUPR Provinsi Papua untuk anggaran tahun 2019 ini kita fokuskan kegiatan atau pekerjaan untuk PON 2020. Demikian ujar Kepala Dinas PUPR Provinsi Papua, Girius One Yoman, M.Si, di Jayapura, Sabtu (9/6/2019).

    Dikatakan, pekerjaan di Dinas PUPR Papua untuk tahun anggaran 2019 ini kita fokuskan untuk persiapan PON 2020. Kita arahkan semua kegiatan untuk persiapan PON 2020, jadi  masyarakat Papua yang merasakan pekerjaan entah itu pekerjaan kecil maupun besar itu mereka akan merasakan bahwa mereka menerima PON dan disini, jika dijalankan, maka kita akan paparkan di berbagai media,?terang Kepala Dinas PUPR Provinsi Papua.

    "Perlu saya menggarisbawahi bahwa, kata Gerry, pada prinsipnya, semua pekerjaan yang ada di Dinas PUPR Provinsi Papua kita arahkan ke persiapan PON dan disini membutuhkan kerja keras untuk mendukung penuh penyelenggaraan PON XX tahun 2020 di Papua. Kita harus menjemput PON dengan baik dan disini dapat diwujudkan dengan kerja keras,"ujar Kepala Dinas PUPR Provinsi Papua. (Hendry Holago)

Dibaca 108 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX