Telkomsel Melakukan Penyegaran Jajaran Direksi | Pasific Pos.com

| 15 December, 2019 |

Emma Sri Martini Emma Sri Martini

Telkomsel Melakukan Penyegaran Jajaran Direksi

Ekonomi & Bisnis Penulis  Kamis, 30 Mei 2019 13:07 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura – Telkomsel menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Telkomsel Smart Office, Jakarta. Melalui keputusan pemegang saham, PT. Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk. (Telkom) dan Singapore Telecommunications Ltd. (SingTel) selaku pemegang saham Telkomsel melakukan penyegaran beberapa jajaran direksi, Rabu (29/5/2019).

Penetapan susunan baru direksi Telkomsel sejalan dengan strategi Telkomsel dalam melanjutkan transformasi perusahaan menjadi digital telco company yang siap mengakselerasi negeri dengan mengembangkan ekosistem digital di Indonesia.

Dengan demikian, susunan Direksi Telkomsel selengkapnya adalah:

President Director​​​​:  Emma Sri Martini
Director Sales​​​​​:  Ririn Widaryani
Director Finance​​​​:  Herry Supriadi
Director Human Capital Management​​:  Irfan A Tachrir
Director Network​​​​:  Iskriono Windiarjanto
Director Planning & Transformation​​:  Edward siew Ying
Director Information Technology​​:  Bharat Alva
Director Marketing​​​​:   Alistair Johnston.

Telkomsel adalah operator seluler terbesar di Indonesia dengan jumlah pelanggan mencapai lebih dari 168 juta. Untuk melayani pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk juga di daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah perbatasan negara, Telkomsel menggelar lebih dari 197.000 BTS.

Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan teknologi seluler terkini dan menjadi yang pertama melakukan ujicoba layanan 5G di Indonesia. Memasuki era digital, Telkomsel terus mengembangkan bisnis digital, diantaranya Digital Advertising, Digital Lifestyle, Mobile Financial Services, dan Internet of Things. Untuk melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggelar call center 24 jam dan layanan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia. (Zulkifli)

Dibaca 134 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.