Hari Ini, Kapolres Manokwari Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Polsek Kebar | Pasific Pos.com

| 16 September, 2019 |

Hari Ini, Kapolres Manokwari Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Polsek Kebar

Papua Barat Penulis  Selasa, 28 Mei 2019 15:25 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP – Kapolres Manokwari, AKBP Adam Erwindi akan melakukan kunjungan kerja (kunker) untuk meletakkan batu pertama pembangunan polsek Kebar yang berada di wilayah Kabupaten Tambrauw.

Kabag Sunda Polres Manokwari, AKP Saridal mengatakan, Kapolres dan rombongan akan berangkat ke Kebar, hari ini, Selasa (28/5) sekitar pukul 08.00 WIT dari Polres Manokwari dan direncanakan tiba sekitar pukul 12.00 WIT.

Setelah tiba, sambung Saridal, Kapolres dan rombongan akan menuju ke lokasi untuk melakukan peletakkan batu pertama pembanguna polsek Kebar.

Ia menambahkan, kegiatan itu direncanakan akan dihadiri Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tambrauw dan para anggota DPRD Kabupaten Tambrauw dan masyarakat.

“Untuk pembangunan polsek Kebar yang baru, tanah yang ditempati untuk pembangunan polsek Kebar merupakan hibah dari pemda, tetapi dana untuk pembangunannya bersumber dari Mabes Polri, bukan dana hibah dari pemda,” jelas Saridal kepada para wartawan di Polres Manokwari, kemarin.

Berdasarkan catatan Tabura Pos dalam kunjungan ke Polsek Kebar yang beralamat di Jl. Piter Anjai, Nomor 1, Kebar, Kabupaten Tambrauw, beberapa waktu lalu, masih menempati bangunan milik Pemkab Tambrauw.

Kini, sebanyak 7 personil Polres Manokwari yang ditempatkan di Polsek Kebar, tetapi dengan adanya pembangunan polsek Kebar yang baru, makan dimungkinkan akan ada penambahan personil. [CR45-R1]

Dibaca 131 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.