Mathius: Penunjukan Ketua DPRP dan DPRD Tunggu Penetapan Resmi KPU RI | Pasific Pos.com

| 25 August, 2019 |

Ketua DPW Partai Nasdem Papua, Mathius Awoitauw, SE. M, Si. Ketua DPW Partai Nasdem Papua, Mathius Awoitauw, SE. M, Si.

Mathius: Penunjukan Ketua DPRP dan DPRD Tunggu Penetapan Resmi KPU RI

Sosial & Politik Penulis  Senin, 27 Mei 2019 13:04 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

SENTANI – Partai Nasional Demoktrat (NasDem) yang dipimpin Surya Paloh, meraih suara terbanyak pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 di wilayah Papua.

Tentu dengan raihan terbanyak, otomatis posisi ketua akan diduduki oleh para Caleg dari partai pengusung joko Widodo itu. Namun sampai saat ini penunjukan posisi ketua masih belum dilakukan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Papua, Mathius Awoitauw dikarenakan masih menunggu penetapan resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI.

“Ya, memang benar bahwa kita meraih suara terbanyak tapi untuk posisi Ketua DPRP dan DPRD belum kita tunjuk karena masih menunggu Penetapan resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI,”jelas Mathius Awoitauw yang juga Bupati Jayapura dua priode saat diwawancarai di sela sela acara penanaman pohon, Jumat (25/5) pagi.

Dikatakan, saat ini ada gugatan-gugatan di Makamah Konstitusi (MK) sehingga pihaknya masih melihat apakah akan ada perubahan atau tidak.

“Kita menunggu saja. nanti kalau ada penetapan resmi baru kita lakukan konsolidasi dengan tim disini tapi juga dengan DPP Partai Nasdem di Jakarta,”pungkasnya.

Dibaca 123 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.