Bank Papua Evaluasi Pelaksanaan Pasar Murah | Pasific Pos.com

| 18 October, 2019 |

Pelaksanaan pasar murah Bank Papua beberapa waktu lalu di Kota Jayapura. Pelaksanaan pasar murah Bank Papua beberapa waktu lalu di Kota Jayapura.

Bank Papua Evaluasi Pelaksanaan Pasar Murah

Ekonomi & Bisnis Penulis  Minggu, 26 Mei 2019 17:55 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura – Pasca melaksanakan pasar murah yang digelar Bank Papua pada Kamis dan Jumat (23-24 Mei 2019), manajemen Bank Papua akan melakukan evaluasi terlebih pada penyediaan kebutuhan pokok masyarakat seperti daging sapi dan daging ayam

Kepala Divisi Bisnis UMK dan Konsumer Bank Papua, Abraham Krey mengatakan, dari tahun ke tahun pelaksanaan pasar murah Bank Papua belum pernah menyediakan daging ayam dan daging sapi.

“Biasanya memang kita belum punya kesiapan untuk menyediakan dua komoditi itu, tapi ini menjadi catatan kami, mudah-mudahan pada menjelang natal nanti kami sudah bisa menyediakan dua komoditi tersebut,walaupun permintaan daging sapi ada pada saat menjelang lebaran,” ujar Abraham belum lama ini.

Sebelumnya, PT Bank Pembangunan Daerah Papua (Bank Papua) dalam melaksanakan pasar murah menjelang hari besar keagamaan melibatkan beberapa mitra binaan yang menyediakan berbagai komoditi yang dibutuhkan masyarakat.

Pasar murah Bank Papua mendapat potongan harga mulai Rp 5.000 sampai Rp 20.000 per item barang. Masyarakat antusias berbelanja di pasar murah Bank Papua lantaran komoditi yang dibutuhkan tersedia di kegiatan tersebut.

Indah salah satu pengunjung pasar murah mengatakan, subsidi harga membantu dirinya mendapatkan komoditi dengan harga terjangkau. Dia mengaku bersyukur karena bahan pokok yang dibutuhkan ada di pasar murah Bank Papua.

Indah pun tampak berebut dengan pengunjung lainnya lantaran pasar murah digelar hanya 2 hari. (Zulkifli)

Dibaca 122 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.