Seorang Wanita Tewas Dalam Insiden Kebakaran di Nabire | Pasific Pos.com

| 20 November, 2019 |

Anggota Sat Reskrim Polres Nabire ketika memasang polis Line di lokasi kejadian Anggota Sat Reskrim Polres Nabire ketika memasang polis Line di lokasi kejadian

Seorang Wanita Tewas Dalam Insiden Kebakaran di Nabire

Kriminal Penulis  Kamis, 23 Mei 2019 18:46 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Regina Doo (70) ditemukan tewas terbakar, ketika rumah miliknya yang berada Jalan Medan, Kelurahan Karang Mulia dilahap si'jago merah,  Kamis (23/5) pagi, sekitar pukul 07.30 WIT.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal menerangkan berdasarkan keterangan saksi  diketahui sumber api diduga berasal dari tungku masak milik korban yang berada didalam rumah. Selain itu juga diketahui korban Regina Doo tinggal seorang diri, tanpa di temani sanak saudaranya.

"Dugaan kuat saat kejadian korban tidak dapat menyelamatkan diri lantaran faktor usia yang sudah cukup tua. Dugaan api dari tempat masak yang berada didalam rumah," ungkapnya, Kamis (23/5) sore.

Kata Kamal, anggota Piket fungsi Polres Nabire bersama piket yang mendapatkan laporan tersebut, langsung mendatangi lokasi  dan membantu memadamkan api. Api sendiri dapat dipadamkan  pukul 07.45 Wit.

Ia menambahkan pasca kejadian tersebut, Polres Nabire telah melakukan olah tempat kejadian perkara, serta memeriksa, saksi-saksi, mengevakuasi korban ke Rumah Sakit, membuat laporan polisi, melakukan penyelidikan dan penyidikan.

"Kasus itu kini telah ditangani oleh Sat Reskrim Polres Nabire, selain itu pihak keluarga korban pun telah menerima kepergian korban dalam musibah itu," terangnya.

Dibaca 192 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.