Wakapolres: ”Wujudkan Peningkatan SDM Polri” | Pasific Pos.com

| 19 November, 2019 |

Wakapolres Merauke, Kompol YS. Kadang, SH (foto:ist) Wakapolres Merauke, Kompol YS. Kadang, SH (foto:ist)

Wakapolres: ”Wujudkan Peningkatan SDM Polri”

Papua Selatan Penulis  Rabu, 22 Mei 2019 21:14 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Terkait tentang peningkatan sumber daya manusia Polri di jajaran Polres Merauke maka  SDM Polri dituntut Promoter ( professional modern dan terpercaya ) guna menghadapi tantangan modernisasi tindak kriminalitas yang semakin canggih pula. Polri harus berlatih, dikjur dan pengembangan diri anggota sehingga lebih professional. “Kita akan tingkatkan SDM Polri guna meningkatkan kesejahteraan anggota Polres Merauke,” ungkap Wakapolres Merauke, Kompol YS. Kadang, SH  pada dialog interaktif bertempat di studio LPP RRI Pro 1 belum lama ini.

Lebih lanjut dikemukakan, pelaksnaanrekruitmen anggota Polri di Polres Merauke sudah dilaksanakan sesuai prosedur secara transparansi dan humanis.  Sebelum di laksanakan tes, Polres Merauke melaksanakan bimbingan dan pelatihan bagi para calon casis.  Ia  mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Merauke, TNI, Toga, Tomas yang sudah menjaga keamanan di Meraukesehingga segala pembangunan dapat berjalan dengan lancar.

Sekedar diketahui, acara patroli udara merupakan kerjasama LPP RRI Merauke dengan Subbag Humas Polres Merauke yang dilaksanakan setiap hari Rabu minggu berjalan di mana narasumbernya mulai dari Kapolres Merauke hingga ke para Kapolsek di jajaran Polres Merauke.  Program polisi  menyapa warga masyarakat melalui radio tersebut sangat baik menjadi bahan koreksi, saran dan masukan dari warga masyarakat Merauke kepada kinerja Polres Merauke agar lebih baik lagi dalam menuju zona integritas (WBK dan WBBM).

Dibaca 188 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.