Patroli Subuh, Polisi Bidik Pelaku Palak Dan Pesta Miras | Pasific Pos.com

| 16 September, 2019 |

Anggota Polres saat persiapan patrol (foto:ist) Anggota Polres saat persiapan patrol (foto:ist)

Patroli Subuh, Polisi Bidik Pelaku Palak Dan Pesta Miras

Papua Selatan Penulis  Rabu, 22 Mei 2019 21:09 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH Kasat Sabhara AKP Theodorus Tawaru, SH beserta anggotanya gencar melaksanakan patroli subuh Ramadhan keliling kota Merauke yang dilakuakn Senin lalu. Tepatnya dari pukul 01.00  - 05.00 WIT,  patroli dilaksanakan baik dengan menggunakan sepeda motor maupun kendaraan roda empat dengan melibatkan 13 anggota. “Saya harapkan anggota Patmor bertugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab”, ungkap Kasat Sabhara saat memberi arahan dan petunjuk sebelum tugas patroli.

Adapun sasaran kali ini yaitu warga yang melaksanakan pesta miras, pelaku curanmor dan pelaku palak bagi pedagang yang berangkat ke pasar. Hal ini dimaksudkan untuk memberi rasa aman bagi warga yang akan melaksanakan sholat subuh dan terhindar dari penyakit masyarakat.  Adapun rute yang dilalui yaitu Jalan Marthadinata, Bandara Mopah, Jalan  Raya Mandala Muli, Jalnn. Yobar 1, Jalan. Sesate, Jalan. Parakomando, Tugu Libra, Kelapa Lima dan Jalan. Brawijaya.

Dari patrol tersebut polisi berhasil membubarkan dan mengajak kembali warga yang sedang pesta miras ke rumah masing-masing. Bagi warga yang sedang pesta miras minumannya langsung dimusnahkan (dibuang).  Akhirnya warga yang melaksanakan sholat subuh dapat menjalankan ibadah dengan aman dan begitu juga bagi para pedagang sayur yang berangkat ke pasar mendapat kenyamanan. Kegiatan ini sejak awal  berjalan dengan aman dan kondusif.

Dibaca 80 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX