Rapat Koordinasi Operasi Ketupat Matoa Digelar | Pasific Pos.com

| 17 November, 2019 |

Kapolres Merauke, AKBP Bahara Marpaung, SH Kapolres Merauke, AKBP Bahara Marpaung, SH

Rapat Koordinasi Operasi Ketupat Matoa Digelar

Papua Selatan Penulis  Rabu, 22 Mei 2019 21:04 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Menjelang hari raya Idul Fitri 1440 H,Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung,SH memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Operasi Ketupat Matoa 2019 dalam rangka pengamanan hari Raya Idul Fitri 1440 H, Selasa lalu di ruang data Polres Merauke. Rapat Koordinasi tersebut dihadiri oleh Kepala Bandara Merauke, Kepala Dinas Perhubungan, Kasdim 1707, Danpomal, Danpomad, Kabag Ops,Kasat Lantas, Kasat Sabhara, Kasat Intel, Ksop, Dinas Kesehatan dan Saka Bhayangkara.

Dalam sambutannya Kapolres menjelaskan bahwa kegiatan rapat koordinasi pengamanan Idul Fitri 1440 H tahun 2019 ini merupakan agenda rutin tahunan dengan ops kemanusiaan. “Untuk memantapkan koordinasi dan kerjasama antar instansi terkait, serta melakukan evaluasi atas berbagai kendala dan kekurangan selama operasi tahun sebelumnya, sehingga pada tahun 2019 ini semoga semakin baik dalam memberikan pengamanan, pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat,"ungkap Kapolres.

Ia menambahkan, saat ini wilayah Polres Merauke akan menyiapkan pos pelayan dan pos pengamanan untuk mengantisipasi kemacetan yang merupakan jalur utama kegiatan masyarakat dan mudik lebaran baik melalui darat, laut dan udara. Dalam Ops Ketupat Matoa 2019 ada 3 sasaran, yaitu orang , benda dan lokasi. Artinya, semua berkaitan dengan kehidupan sehari hari, untuk itu diharapkan kepada seluruh lintas sektoral  agar bekerja sama dengan baik untuk memberikan pelayanan dan pengamanan paling terbaik kepada masyarakat guna merayakan hari raya Idul Fitri 1440 H.

Dibaca 143 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.