Calon Karyawan Hotel Horison Kotaraja Ikuti Tes Tertulis | Pasific Pos.com

| 25 June, 2019 |

Tes tertulis calon karyawan Hotel Horison Jayapura. Tes tertulis calon karyawan Hotel Horison Jayapura.

Calon Karyawan Hotel Horison Kotaraja Ikuti Tes Tertulis

Ekonomi & Bisnis Penulis  Rabu, 22 Mei 2019 10:14 0
Beri rating artikel ini
(1 Voting)

Jayapura – Manajemen Hotel Horison Kotaraja melakukan seleksi penerimaan calon karyawan. Untuk tahap awal dilakukan tes walk in interview pada 18 Mei 2019.

General Manager Hotel Horison Kotaraja dan Jayapura, Eddi Soenarno Soerjaningrat menjelaskan, 200 orang telah mengikuti tes tersebut. Dari 200 orang, beberapa diantaranya telah memiliki pengalaman di bidang perhotelan.

“Kami sebenarnya mencari beberapa yang sudah berpengalaman, tapi tidak menutup kemungkinan bukan dari jurusan perhotelan juga kami terima sebab ada departemen kami tidak membutuhkan jurusan perhotelan, tapi dari 200 orang itu akan disaring lagi sesuai kebutuhan kami sebanyak 90 orang untuk tahap awal,” jelas Eddi, Selasa (21/5/2019).

Sementara untuk level manager, kata Eddi, akan diseleksi oleh manajemen pusat lantaran dibutuhkan yang telah berpengalaman. Juga ada level dibawah supervisor yang akan direkrut dari lembaga pendidikan kejuruan (LPk) sesuai kesepakatan manajemen pusat dan Kementerian Pariwisata bahwa Hotel Horison Group se Indonesia harus menggunakan tenaga kerja dari LPK agar ketika selesai mengikuti praktek bisa langsung kerja.

Pihaknya memprioritaskan tenaga kerja lokal sebesar 30 persen dari seluruh pelamar. Namun dia berharap bisa merekrut lebih dari 30 persen, oleh sebab itu warga lokal diharapkan dapat berkarir di dunia perhotelan. Setelah tes tertulis, pelamar masih akan melalui tes wawancara.  

Hotel Horison Kotaraja akan beroperasi pada Juli 2019, hotel ini memiliki 155 kamar dan suite, Santan Restaurant dengan private room/VIP room, Saketja Lounge di lobby level, 11 ruang pertemuan, ruangan serba guna yang dapat menampung 800 orang, grand ballroom yang dapat menampung 800 orang, Kurulu Sky Lounge di rooftop, Ayesha Spa, Fitness Centre, kolam renang dewasa dan anak juga whirlpool. (Zulkifli)

Dibaca 98 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.