Astra Motor Papua Kembali Gelar Jurnalis Competition 2019 | Pasific Pos.com

| 25 June, 2019 |

Erick Winardi Kusumo. Erick Winardi Kusumo.

Astra Motor Papua Kembali Gelar Jurnalis Competition 2019

Ekonomi & Bisnis Penulis  Selasa, 21 Mei 2019 10:42 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura – Manajemen Astra Motor Papua kembali menggelar Jurnalis Competition 2019.

Kompetisi ini memperebutkan hadiah berupa satu unit sepeda motor Honda, jalan-jalan gratis ke Thailand dan makan malam bersama CEO Astra di Jakarta.

Adapun persyaratan bagi peserta kompetisi peserta wajib mengumpulkan formulir maksimal di akhir Mei 2019, peserta melakukan registrasi ulang dengan mengirimkan fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan kartu identitas pers yang masih berlaku.

Syarat lainnya adalah peserta wajib mengirimkan minimal 1 karya tulis per bulan dalm bentuk foto maupun link berita kepada panitia melalui Whatsapp (WA) atau email PIC Corcomm Astra Motor Papua.

“Apabila tidak mengirimkan minimal 1 karya tulisan per bulan, maka peserta tidak dapat melanjutkan kompetisi atau dinyatakan gugur,” jelas Manager Marketing Astra Motor Papua, Erick Winardi Kusumo.

Ditambahkan, poin penilaian pada karya tulis yakni 50 persen kualitas karya dan 50 persen kuantitas karya. Hadiah kompetisi tidak dapat ditukarkan dengan uang.

“Setiap peserta hanya berhak atas1 hadiah pemenang. Keputusan panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Paling lambat 1 bulan setelah acara kompetisi jurnalis ini berlangsung atau maksimal 31 Desember 2019, jika lewat waktu dan hadiah belum diambil maka secara otomatis hadiah dianggap hangus atau batal,” ujarnya. (Zulkifli)

Dibaca 55 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.