Pemkab Manokwari Belum Menerima Informasi Ada Warga Ikut Aksi 22 Mei | Pasific Pos.com

| 19 October, 2019 |

Pemkab Manokwari Belum Menerima Informasi Ada Warga Ikut Aksi 22 Mei

Papua Barat Penulis  Selasa, 21 Mei 2019 10:41 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Manokwari belum menerima informasi adanya warga Manokwari yang akan ikut bergabung dalam aksi 22 Mei 2019 di Jakarta.

Sekda Kabupaten Manokwari, Aljabar Makatita mengatakan, selaku warga negara yang baik, warga harus menaati aturan dan imbauan dari pemerintah. Masyarakat, pinta Makatita, tak boleh terprovokasi, tapi selaku melakukan kroscek setiap informasi agar tidak merugikan diri sendiri dan keluarga.

“Itu yang kita harapkan,” tandas Sekda kepada para wartawan usai ziarah di Taman Makam Pahlawan Trikora, Manokwari, Senin (20/5).

Dia mengakui jika Pemkab Manokwari belum menerima infoemasi ada warganya yang akan berangkat ke Jakarta untuk mengikuti aksi 22 Mei, tetapi Pemkab hanya mengimbau, ketika menerima informasi, perlu dikroscek terlebih dahulu guna melihat sisi negatif dan positifnya.

“Saya imbau warga tetap beraktivitas sebagaimana biasanya. Jika sebagai ASN, lakukan aktivitas sebagai ASN dan melaksanakan tanggung jawab. Sebagai apa saja, mari beraktivitas seperti biasa untuk mengisi pembangunan di daerah kita dengan hal positif,” tukasnya. [BNB-R1]

Dibaca 112 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX