Bakti Sosial Korem, Bidik Panti Asuhan | Pasific Pos.com

| 19 June, 2019 |

Suasana anjangsana ke panti asuhan (foto:ist) Suasana anjangsana ke panti asuhan (foto:ist)

Bakti Sosial Korem, Bidik Panti Asuhan

Papua Selatan Penulis  Senin, 20 Mei 2019 12:46 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,- Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-56 Kodam XVII/Cenderawasih, Korem 174/ATW menggelar kegiatan antara lain pengobatan gratis serta anjangsana dan terakhir ditutup dengan acara syukuran. Untuk kegiatan pengobatan gratis dan anjangsana dilaksanakan pada 15 Mei 2019. Kegiatan pengobatan gratis di hadiri langsung oleh Danrem 174/ATW Brigjen TNI R. Agus Abdurrauf, S.I.P, M.Tr. (Han), untuk kegiatan anjangsana diwakili oleh Kasi Pers Korem 174/ATW Kolonel ARM Themy Usman.  Pengobatan gratis dimulai tepat pukul 08.00 WIT sampai dengan selesai, kegiatan tersebut diikuti puluhan anggota prajurit dan ibu-ibu persit yang termasuk wilayah Korem 174/ATW. Antusias Anggota dan ibu-ibu dalam kegiatan ini sangat tinggi mulai dari pengobatan anak – anak hingga dewasa, Sejumlah anggota mengatakan cukup puas dan senang atas adanya kegiatan ini dan berharap kegiatan ini dapat dilakukan secara rutin karena merasa layanan kesehatan sekarang ini dirasa cukup mahal.

Untuk anjangsana dilaksanakan pukul 08.00 WIT sampai dengan selesai “Berdoalah setiap hari dan yakinilah kekuatan doa, mudah-mudahan Allah SWT dapat mengabulkan permintaan kita semua”, Hal ini disampaikan Kasi Pers Korem 174/ATW Kolonel ARM Themy Usman saat menggelar anjangsana dalam rangka HUT ke-56 Kodam XVII/Cenderawasih di Panti Asuhan Hidayatullah Jalan Poros Tanah Miring Merauke. Lanjut Kasi Pers, di hadapan warga Panti menyebutkan kunjungan pihaknya untuk mempererat jalinan silaturahmi, dan sekaligus memberikan tali asih ala kadarnya berupa bantuan pokok sehari-hari bagi warga yang berada dalam pengasuhan dan binaan Panti Asuhan Hidayatullah.

Sementara itu, Ustad Burhan selaku pengelola Panti Asuhan Hidayatullah dalam sambutannya, menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kasi Pers bersama rombongan, dengan harapan keluarga besar Korem 174/ATW diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam menjalankan tugas negara. Hadir dalam rangkaian kegiatan tersebut Kasrem para Kasi Korem, para Dansat/Kabalak, Ketua dan pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Korem 174/ATW.

Dibaca 42 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.