Kantor Pos Terima 4.353 Berkas Pelamar CPNS | Pasific Pos.com

| 18 June, 2019 |

Kepala Kantor Pos Timika, Fransiskus Suryaman Kepala Kantor Pos Timika, Fransiskus Suryaman

Kantor Pos Terima 4.353 Berkas Pelamar CPNS

Lintas Daerah Penulis  Senin, 20 Mei 2019 11:50 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Timika, - Hingga batas akhir pemasukan berkas, pihak kantor Pos cabang Timika menerima sebanyak 4.353 pelamar penerimaan CPNS Sesuai aturan Badan Kepegawaaian Negara, pendaftaran atau registrasi pelamar periode tahun ini berakhir pada 17 Mei 2019 pukul 23.59.

"Rincian per PO BOX belum dikirim, nanti di hari kerja," kata Kepala Kantor Pos Timika, Fransiskus Suryaman saat dikonfirmasi, Minggu (19/5) sore.

Di Kabupaten Mimika Selain melakukan registrasi online, pelamar CPNS juga diwajibkan menyerahkan berkas fisik. Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Aparatur Daerah (BKPSDAD) Mimika kemudian menggandeng Kantor Pos Timika untuk menerima berkas fisik manual pelamar.

Pelamar yang masukkan berkas fisik akan mengirimkan ke tiga PO BOX, sesuai formasi penerimaan yang dibuka. Setiap pelamar dibebani biaya pengiriman Rp25 ribu.

Seluruh berkas yang diterima Kantor Pos Timika selanjutnya diantar BKPSDAD Mimika untuk diverifikasi terpenuhinya syarat sebagai pelamar.

Pada penerimaan CPNS kali ini, Pemkab Mimika akan akan menerima 300 orang dalam tiga formasi. Formasi tenaga guru 111 orang, formasi tenaga kesehatan 117 orang dan formasi tenaga teknis 72 orang.

Penerimaan diprioritaskan Orang Asli Papua (OAP).  Jatah formasi 80 persen dipruntukkan bagi OAP, 20 persen non-Papua lahir dan besar di Timika. (Ricky).

Dibaca 56 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX