BPJS Kesehatan Jayapura Berbagi Takjil | Pasific Pos.com

| 19 June, 2019 |

 BPJS Kesehatan Jayapura bagi-bagi takjil. BPJS Kesehatan Jayapura bagi-bagi takjil.

BPJS Kesehatan Jayapura Berbagi Takjil

Kota Jayapura Penulis  Senin, 20 Mei 2019 11:09 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Jayapura menyelenggarakan kegiatan berbagi 200 paket takjil di depan Masjid Al Ikhsan Kotaraja dan kawasan Mandala, Distrik Jayapura Utara.

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Jayapura, Djamal Adriansyah mengatakan pembagian takjil bertujuan meningkatkan silaturahmi kepada masyarakat serta bentuk perhatian pihaknya kepada umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Selain membagikan takjil, pihak BPJS Kesehatan juga menyediakan layanan Mobile Customer Service (MCS) di depan Mesjid AI Ikhsan Kotaraja agar masyarakat bisa mendapatkan pelayanan langsung tanpa harus mengunjungi kantor BPJS Kesehatan Jayapura.

Selama kegiatan ini berlangsung para duta BPJS Kesehatan Cabang Jayapura serta Kepala Cabang langsung ke jalan dan sangat antusias dalam membagikan takjil dan leaflet informasi program JKN-KIS guna menambahkan informasi kepada masyarakat yang melintasi jalan kotaraja dalam tepatnya di depan Masjid Al-Ikhsan Kota Jayapura.

Seusai pembagian takjil dan pelayanan MCS, BPJS Kesehatan Kantor Cabang Jayapura melangsungkan kegiatan Buka Puasa Bersama di masjid Al-Ikhsan kotaraja. Kegiatan ini dihadiri oleh duta BPJS Kesehatan Cabang Jayapura dan pengurus masjid beserta anggota keluarganya.

Djamal menyamapaikan terimakasih kepada pengurus masjid Al-Ikhsan yang telah menyambut baik kedatangan dari BPJS Kesehatan Cabang Jayapura dalam acara buka bersama serta telah membantu menyiapkan tempat untuk berbuka.

“Saya meminta semua duta BPJS kesehatan Cabang Jayapura untuk mengikuti acara ini, baik yang menjalankan ibadah puasa maupun yang tidak menjalankannya demi mempererat tali silaturahmi para Duta BPJS Kesehatan Cabang Jayapura, tidak hanya antar sesama pegawai, tetapi juga dengan lingkungan sekitar wilayah Kota Jayapura. Bentuk kepedulian terhadap sesama itu merupakan perwujudan dari sifat gotong royong yang dijunjung tinggi oleh BPJS Kesehatan” ucapnya, Minggu (19/5/2019).

Pengurus Masjid Al Ikhsan Kotaraja, Lubis menyampaikan terimakasih yang kepada BPJS Kesehatan Cabang Jayapura atas acara buka bersama yang dilaksanakan di masjid Al-Ikhsan Kotaraja.

“Semoga pahala yang didapatkan tanpa mengurangi pahala puasa yang bapak ibu jalankan dan kegiatan seperti ini dapat secara rutin dilaksanakan dan bermanfaat bagi sesama.” ujar Lubis. (Zulkifli)

Dibaca 44 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.