Di Tolikara Rumah Kepala Distrik Karubaga Terbakar | Pasific Pos.com

| 21 August, 2019 |

kondisi rumah kepala Distrik Karubaga ketika dilahap si Jago Merah kondisi rumah kepala Distrik Karubaga ketika dilahap si Jago Merah

Di Tolikara Rumah Kepala Distrik Karubaga Terbakar

Kriminal Penulis  Senin, 20 Mei 2019 10:39 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA - Rumah milik Meri Wenda (42) Kepala Distrik Karubaga yang berada dijalan Jl.Koramil, Karubaga Kabupaten Tolikara, ludes terbakar, Kamis (16/5) pagi, pukul 06.02 WIT.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut, diamab dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa maupun korban luka-luka.

"Iya benar ada kebakaran dan yang terbakar itu merupakan  rumah milik kepala distrik Karubaga," ungkapnya, Jumat (17/5).

Kata Kamal, belum diketahui pasti penyebab kebakaran tersebut namun dugaan kuat kebakaran akibat korek api yang dimainkan anak korban yang masih berusia belia.

"Menurut keterangan api pertama kali membesar dari kasur dimana sumber api sendiri dari korek api yang dimainkan oleh anak korban," ungkapnya.

Dari keterangan, lanjut Kamal, kebakaran tersebut diketahui ketika salah seorang saksi yang berada di dalam rumah merasakan hawa panas ketika di cek ternyata salah satu ruang yang berada di lantai satu sudah terbakar.

"Ketik hendak menyelamatkan diri keluar dari rumah saksi mendengar ada tangisan seorang anak didalam kamar kemudian saksi berusaha menyelamatkan anak tersebut," tuturnya.

Kata Kamal, dalam musibah itu tidak ada korban jiwa maupun korban luka-luka, untuk kerugian masih akan di data oleh penyidik, sementara kasus tersebut kini dalam penanganan Sat Reskrim Polres Tolikara.

"Kasus itu masih kami dalam, dan nanti hasil penyidikan akan mengetahui penyebab pasti kebakaran itu. Api sendiri dapat dipadamkan satu jam kemudian setelah aparat keamanan dan warga setempat mendatangi lokasi kejadian" ucapnya.

Mantan Wakapolres Depok ini pun menghimbau kepada seluruh warga khusus orang tua agar mengawasi anaknya apabila sedang bermain dengan alat atau benda yang dianggap sangat membahayakan baik diri sendiri mau benda disekitar guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

Dibaca 85 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX