Yonif 126/KC Berikan Bantuan Sembako Bagi Warga Kurang Mampu | Pasific Pos.com

| 18 June, 2019 |

Yonif 126/KC Berikan Bantuan Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

Lintas Daerah Penulis  Selasa, 14 Mei 2019 22:19 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura, - Sebagai bentuk kepedulian akan beban kesulitan masyarakat, prajurit Satgas Pamtas Yonif 126/KC memberikan bantuan sembako kepada warga di Kampung Piawi, Distrik Mannen, Kabupaten Keerom. Selasa(14/05/2019).

Satgas Pamtas Yonif 126/KC disamping melaksanakan tugas menjaga pengamanan disepanjang perbatasan juga melaksanakan kegiatan teritorial untuk membantu kesulitan masyarakat di sekitar perbatasan.

Kegiatan teritorial yang telah dilaksanakan Satgas Pamtas Yonif 126/KC, selain melaksanakan kegiatan fisik juga melaksanakan kegiatan non fisik seperti memberikan pengobatan kepada masyarakat, penyuluhan kesehatan dan pemberian sembako.

Seperti yang dilaksanakan Satgas Yonif 126/KC dari Pos Wembi yang dipimpin Komandan Pos memberikan bantuan sembako kepada warga yang kemampuan ekonominya kurang.

Bantuan sembako ini kami berikan kepada warga yang ekonomi kurang mampu agar sedikitnya dapat membantu kebutuhan hidup masyarakat, ujar Sertu Khairizal.

Bantuan sembako berupa gula, beras dan supermi diserahkan Komandan Pos Wembi Sertu Khairizal kepada keluarga bapak Lau Bogo dan keluarga Ibu Fertina dengan diterima dengan penuh sukacita.
" Saya mengucapkan terimakasih atas pemberian bantuan sembako dari bapak TNI karena dengan bantuan ini dapat meringankan beban keluarga kami, ujar  Lau Bogo .

Komandan Satgas Pamtas Yonif 126/KC Letkol Inf Mulyo Junaidi mengatakan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu jajaran Satgas Pamtas Yonif 126/KC telah berinisiatif memberikan sumbangan sembako kepada warga maayarakat. Dan dengan pemberian bantuan ini diharapkan dapat bermanfaat serta meringankan beban warga sehingga terjalin hubungan yang baik antara masyarakat dengan Prajurit TNI.

Dibaca 61 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.