Pemilihan Putri Kampus Meriahkan Musamus Education Week | Pasific Pos.com

| 19 August, 2019 |

Ketua Panitia Musamus Education Week, Felisitas O. Takerubun (foto:iis) Ketua Panitia Musamus Education Week, Felisitas O. Takerubun (foto:iis)

Pemilihan Putri Kampus Meriahkan Musamus Education Week

Papua Selatan Penulis  Selasa, 14 Mei 2019 19:56 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Terkait dengan pelaksanaan kegiatan ‘Musamus Education Week’ tahun ini maka Unmus menggelar pemilihan putri kampus yang kali ini bertajuk ‘Srikandi Unmus’. Final kegiatan ini telah berlangsung di gedung PKM beberapa waktu lalu dan diikuti oleh 18 peserta.  Felisitas O. Takerubun selaku ketua panitia kepada ARAFURA News di kampus belum lama ini mengemukakan bahwa tujuan pemilihan sebagai sarana untuk pengembangan kualitas kaum perempuan yang berwawasan luas, memberdayakan kaum perempuan yang ada di Unmus dan sebagai sarana untuk mengembangkan bakat, kreatifitas sehingga kelak dapat diimpementasikan kepada masyarakat.

Pemilihan ini sudah dua kali diadakan dan dilaksanakan oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan BEM. Terlebih lagi masih dalam suasana peringatan Hari Kartini dan Hardiknas sehingga panitia memutuskan untuk memanfaatkan dua momentum tersebut dalam satu kegiatan. Sedangkan untuk juri dihadirkan dari luar kampus dan semuanya adalah wanita.  Jumlah peserta yang mendaftar memang semula ada 19 orang namun yang lolos hingga babak final 18 orang.  Untuk tahun ini ada empat kegiatan besar yang dilaksanakan selain pemilihan putri kampus yaitu lomba debat, lomba orasi, lomba film pendek dan seminar.

Dibaca 69 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX