Patroli Dengan Sepeda, Sejumlah Orang Mabuk Diamankan | Pasific Pos.com

| 20 September, 2019 |

Suasana patroli shubuh yang dipimpin Kasat Sabhara (foto:ist) Suasana patroli shubuh yang dipimpin Kasat Sabhara (foto:ist)

Patroli Dengan Sepeda, Sejumlah Orang Mabuk Diamankan

Papua Selatan Penulis  Senin, 13 Mei 2019 19:26 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Kepala Kepolisian Resor Merauke, AKBP Bahara Marpaung, SH  melalui Kasat Sabhara Polres Merauke AKP  Theodorus Tawaru, SH bersama anggotanya Jumat shubuh lalu melaksanakan patroli bersepeda keliling kota Merauke. Terobosan patroli subuh bersepeda tersebut merupakan program kreatif Kasat Sabhara selama bulan suci Ramadhan yang dilaksanakan sehabis umat muslim melaksanakan sahur, saat umat muslim ibadah subuh berjamaah di masjid-masjid di kota Merauke. Saat itu patroli bersepeda diaktifkan guna mencegah gangguan kamtibmas terutama orang mabuk, sesuai laporan dari warga masyarakat pada saat polisi menyapa di LPP RRI Merauke belum lama ini.

“Kami polisi melayani warga masyarakat Merauke ini dengan ikhlas dan melayani dengan hati, kepada anggota yang terlibat disampaikan terima kasih dan laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab,”ungkap AKP Theodorus tawaru, SH dengan tegas. Dengan kekuatan 13 personil akhirnya polisi berhasil mengamankan sejumlah  orang mabuk di emperan toko dan jalan karena bila dibiarkan dapat mengganggu umat muslim beribadah sholat subuh berjamaah.
Terkait dengan program kreatif oleh Kasat Sabahara tersebut, Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH memberikan apresiasi  dan ucapan banyak terima kasih karena kegiatan ini sangat berguna memberikan rasa aman kepada warga masyarakat. Apalagi selain patroli bersepeda anggota juga bisa berolah raga.

Dibaca 76 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.