Persewar Waropen Bakal Coret Lima Pemian | Pasific Pos.com

| 6 December, 2019 |

Persewar Waropen Bakal Coret Lima Pemian

Olahraga Penulis  Minggu, 12 Mei 2019 21:58 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Pelatih Persewar Waropen Carolino Ivakdalam rencana mencoret sejumlah pemain dari skuat saat ini setelah melakukan empat kali uji coba di Sarabaya dan Maduru, Provinsi Jawa Timur.

Carolino menyebut akan mencoret lima pemainnya. Ya, saya akan mencoret empat atau lima pemain, setelah melakukan evaluasi dari empat kali uji coba dengan dua tim liga 1 dan 2 klub lokal di Surabaya,"  kata Ino sapaan akrabnya ketika dikonfirmasi, Minggu, (12/5) malam.

Menurut Ino, pencoretan pemain ini akan dikoordikasikan dengan manajemen, agar sama-sama mengambil keputusan yang terbaik buat tim "Mutiara Bakau" julukan bagi tim Persewar Waropen ini.

"tentu dalam pencoretan pemain saya akan komunikasikan dengan manajemen, saya sudah memberikan kesempatan kepada pemain menunjukkan kemampuan dalam empat laga uji coba, hasil evaluasinya yang akan saya sampaikan kepada manajemen sebelum umumkan nama-nama pemain yang akan di coret," katanya.

Kendati akan mengerucutkan jumlah pemainnya, Ino menyebut masih akan mencari dua pemain yang berposisi striker dan gelandang. Mantan pemain Persipura ini menegaskan bahwa striker yang dibutuhkannya tipikal kerja keras dan haus gol guna menjadi andalan di lini depan.

Untuk melihat kemampuan para pemain depan, Ino berencana akan mencari klub lokal di Surabaya atau Malang untuk kembali melakukan uji coba sehingga bisa para pemain menunjukkan kualitas bermain. Ya, tidak tertutup kemungkinan nanti saya mencari lawan untuk laga uji coba lagi," imbuhnya.

Lanjutnya, untuk penambahan pemain, kata Ino, akan dibicarakan dengan manajemen. "tentu kita akan bicarakan dengan manajemen, karena saya ingin mendatangkan striker yang berkualitas dan haus gol. Bukan hanya striker yang tajam, kami juga membutuhkan pemain yang kreatif di lapangan tengah, apalagi kalau kita punya target untuk lolos ke liga 1 musim depan," ulasnya.

Dibaca 177 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX

Trending Topik