Satlantas Sosialisasi Dan Bagi Bagi Takjil | Pasific Pos.com

| 22 September, 2019 |

Kasatlantas saat membagi takjil (foto:ist) Kasatlantas saat membagi takjil (foto:ist)

Satlantas Sosialisasi Dan Bagi Bagi Takjil

Papua Selatan Penulis  Minggu, 12 Mei 2019 17:37 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Di puasa hari ke-5, jajaran Satlantas Polres Merauke bagi-bagi berkah di Bulan Ramadhan dengan melaksanakan kegiatan sosial dalam bentuk bagi-bagi takjil atau makanan kepada pengendara di lampu merah Toko Adil, Jumat(10/5) sore. Kegiatan sosial tersebut membidik pengendara roda 2 maupun roda 4 dan dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP M.Iskandarsyah,SP,S.IK,MM. Kegiatan ini dilakukan tidak lain sebagai bentuk kepedulian Polri kepada umat muslim yang sedang berpuasa.

Kasat Lantas mengatakan, kegiatan positif ini dilaksanakan pada Bulan Ramadhan dengan cara membagikan takjil kepada pengendara sebagai bentuk kepedulian dan partisipasi Sat Lantas Polres Merauke dalam menumbuhkan kecintaan pada bulan suci Ramadhan serta mengisinya dengan kegiatan positif yang bermanfaat untuk pembinaan keimanan bagi setiap anggota lantas dan masyarakat. “Menjadikan Ramadhan sebagai momentum yang tepat untuk meningkatkan kepekaan dan kepedulian sosial antara Sat Lantas dengan masyarakat khususnya warga Merauke,"ungkapnya.

Selain membagi-bagikan takjil, pihaknya juga melakukan sosialisasi dan himbauan tertib berlalu lintas kepada masyarakat.  Ia menghimbau kepada pengendara mobil maupun sepeda motor agar selalu patuh terhadap aturan lalu lintas. Artinya, meski sedang dalam Ramadhan, aturan lalu lintas tetap harus dipatuhi. Misalnya pada saat mencari takjil,  jauh dekatnya jarak tetap menggunakan helm. Sekedar diketahui, sebanyak 350 paket takjil di bagikan kepada pengendara untuk berbuka puasa.

Dibaca 97 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.