Pastor Katedral Apresiasi Penyelenggara Pemilu dan Aparat | Pasific Pos.com

| 26 August, 2019 |

Ilustrasi. Ilustrasi.

Pastor Katedral Apresiasi Penyelenggara Pemilu dan Aparat

Papua Selatan Penulis  Kamis, 09 Mei 2019 20:29 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKEARAFURA,-Proses pelaksanaan pemilu 2019  yang berjalan aman dan demokratis di Kabupaten Merauke mendapat apresiasi langsung dari Pastor Hendrikus M.Sc Sekjen Keuskupan Merauke, Kamis, (9/5/19)

Dalam penyampaiannya  Pastor Hendrikus M.Sc yang tergabung dalam FKUB Merauke  mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara KPU dan Bawaslu khususnya di Kabupaten merauke yang telah berusaha semaksimal mungkin untuk menyelenggarakan pemilu yang berkualitas sehingga pelaksanaan sampai ke rapat pleno terbuka dari tingkat distrik sampai kabupaten dapat berjalan dengan transparan, jujur, adil dan demokratis.

"Tak hanya kepada penyelenggara saja. Lebih dari itu, kami juga berterimakasih kepada aparat keamanan TNI dan Polri, yang mampu menjaga keamanan di Kabupaten merauke sehingga menjadikan pemilu yang aman, lancar dan kondusif".Ungkapnya.

Semua itu tidak terlepas dari kesigapan aparat keamanan TNI dan Polri di Kabupaten merauke dalam menjaga kelancaran pelaksanaan pemilu 2019 sehingga berlangsung aman dan demokratis.

Mulai dari proses kampanye, Pemungutan suara di TPS, hingga Rekapiltulasi dan Pleno Kabupaten, TNI dan Polri kompak menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat

Dibaca 78 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX