Swiss-belHotel Berbagi Berkah Pak Isman | Pasific Pos.com

| 20 November, 2019 |

Suasana jelang berbuka puasa di Swiss-belHotel Merauke, Kemarin. (foto An) Suasana jelang berbuka puasa di Swiss-belHotel Merauke, Kemarin. (foto An)

Swiss-belHotel Berbagi Berkah Pak Isman

Papua Selatan Penulis  Rabu, 08 Mei 2019 14:51 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Feri : “Bentuk jalinan kemitraan di bulan suci ramadhan”



MERAUKE,ARAFURA- Tidak hanya menjadi agenda rutin tahunan dimana Bulan Suci Ramadhan sebagai momentum keimanan umat muslim dalam berpuasa, namun lebioh dari pada itu sebagai titik tolak kepedulian terhadap sesama. Jalinan kemitraan dengan berbagai pihak di wilayah jasa service pelayanan hotel berbintang empat tidak membuat Swiss-belHotel Merauke menjadi jumawa. Melainkan terus melakukan berbagai terobosan produk pelayanan termasuk meluncurkan Pak Isman (paket istimewa ramadhan) yang sasarannya dapat dijangkau lapisan masyarakat luas kota ini dalam menikmati indahnya berbuka puasa bersama.

Demikian ungkap Sales dan Marketing Manager Swiss-belHotel Merauke Feri Iswahyudi kepada ARAFURA News bahwa agenda tiap tahun jajarannya melakukan paket promo ramadhan yang menarik bagi masyarakat kota Merauke. Sehingga animo masyarakat yang begitu besar tidak hanya dapat melakukan ibadah bulan suci namun pula berbuka puasa bersama. Termasuk berbagai instansi pemerintah daerah dan swasta juga mendapat porsi yang sama. Puncaknya menjelang Idul Fitri manajemen hotel tentu juga berbagi kasih dengan panti asuhan yang ada di Kota Merauke.

“Untuk  tahun ini kami meluncurkan produk promo Pak Isman yang sasarannya masyarakat luas. Dengan harga yang sekitar 99 ribu rupiah maka masyarakat tidak hanya dapat beribadah namun juga bisa men uikmati buka puasa bersama dengan berbagai menu makanan yang menarik.  Terlebih dari itu dari setiap hasil penjualan paket makanan kami sisihkan tujuh ribu rupiah untuk disumbangkan ke kaum kulava. Untuk tahun lalu diperoleh hasil 6 juta dan target kami dapat melampaui yang bisa kami sumbangkan,”papar Feri disela-sela suasana berbuka, Kemarin (7/5)/
Diharapkan dengan Bulan Suci Ramadhan ini, pihanya dapat berbagi berkah bagi seluruh lapisan masyarakat.

Sehingga animo masyarakat untuk datang ke hotel berbintang empat menjadi meningkat. Pandangan bahwa hotel hanya untuk kaum elit saja adalah keliru sebab pihak manajemen kini membuka berbagai produk yang harganya memudahkan untuk dijangkau masyarakat untuk dinikmati. Tidak hanya fasilitas kamar saja melainkan produk-produk makanan dan minuman dan fasilitas lainnya.

“Tentunya setiap tahun menjadi agenda kami untuk meluncurkan berbagai produk yang menarik tidak hanya di bulan ramadhan, atau natal dan tahun baru saja. Namun hari hari besar lainnya menjadi perhatian kami. Intinya agar kemitraan dan kehadiran kami dapat memberikan nilai mamfaat bagi masyarakat Kota Merauke,”papar Feri.

Dibaca 149 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX