Sampaikan Hasil Rekapitulasi, KPU Merauke Dapat Pujian | Pasific Pos.com

| 19 September, 2019 |

ketua KPU Papua, Thedorus Kossay ketua KPU Papua, Thedorus Kossay

Sampaikan Hasil Rekapitulasi, KPU Merauke Dapat Pujian

Papua Selatan Penulis  Rabu, 08 Mei 2019 14:46 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Theodorus:”Jadi Contoh Bagi Kabupaten Lain”

 

MERAUKE,ARAFURA,-Segenap jajaran KPU Merauke patut berbangga karena berhasil menunjukkan kinerja yang baik dan mendapatkan apresiasi bahkan pujian dari pihak KPU Papua dan Bawaslu. Hal tersebut juga jelas terlihat ketika Ketua KPU Merauke, Theresia Mahuze selesai membacakan hasil rekapitulasi yang disambut dengan tepuk tangan dari seluruh peserta. Sama sekali tidak ada pihak yang mengajukan keberatan karena data yang digunakan sampaikan sudah sesuai.

Pujian juga terlontar dari Ketua KPU Provinsi Papua, Theodorus Kossay yang mengaku salut dengan profesionalisme yang ditunjukkan KPU Merauke. Kinerja yang baik ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi kabupaten lain yang ada di Papua. “KPU Merauke dapat menjadi contoh bagi daerah lain di Papua karena berhasil menyelenggarakan pemilu dengan baik dan lancar, mulai dari rekap penghitungan suara berdasarkan jenjang baik Pilpres,DPRRI,DPDRI,DPRD dan DPRP,”terangnya saat ditemui wartawan di sela-sela rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara tingkat Provinsi Papua pada pemilu 2019 di Hotel Grand Abe, Senin (6/5).

Menurutnya semua berjalan baik karena tidak ada yang keberatan, baik dari pihak saksi, peserta pemilu maupun Bawaslu. Oleh sebab itu KPU Merauke patut diberi apresiasi karena berkat kerjasama yang baik maka penyampaian hasil rekapitulasi tidak sampai membutuhkan waktu lama, hanya sekitar dua jam sudah tuntas.

Dibaca 85 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.