Theresia: 'Semua Berkat Kerjasama Tim Yang Solid' | Pasific Pos.com

| 11 December, 2019 |

ketua KPU merauke, Theresia Mahuze saat membacakan hasil rekapitulasi (foto;iis) ketua KPU merauke, Theresia Mahuze saat membacakan hasil rekapitulasi (foto;iis)

Theresia: "Semua Berkat Kerjasama Tim Yang Solid"

Papua Selatan Penulis  Rabu, 08 Mei 2019 14:45 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Ketua KPU Merauke, Theresia Mahuze mengemukakan bahwa apresiasi yang diberikan oleh pihak provinsi atas kinerja jajarannya menjadi satu hal yang patut disyukuri karena memang selama penyelenggaraan pemilu pihaknya komit untuk bekerja secara profesional. Diakui pemilu tahun ini adalah pemilu yang cukup berat namun dengan adanya apresiasi yang diterima, pihaknya sangat terharu sekaligus bahagia.

"Seperti yang diketahui bahwa pemilu kali ini cukup berat namun kami senang karena masih dapat melaksanakan dengan lancar tanpa ada kendala yang berarti. Dengan demikian kita bisa melaksanakan pleno mulai dari tingkat distrik, kabupaten dan sampai di tingkat provinsi dengan aman dan lancar," ujarnya saat ditemui wartawan di Hotel Grand Abe, Senin (6/5).

Lebih lanjut ia mengatakan, sejauh ini tidak ada pihak yang mengajukan protes dan semua itu benar-benar menjadi kebanggaan tersendiri. Sambil menitikkan air mata haru, wanita yang berkarakter tegas ini tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan komisioner yang ada di lingkup KPU Merauke karena menurut nya semua keberhasilan ini berkat adanya kerjasama yang baik dan selalu saling mensupport. Jika ada permasalahan di lapangan tetap dapat diselesaikan dengan baik berkat tim yang solid. "Sekarang kita merasa lega apalagi sudah masuk pleno provinsi dan tinggal persiapan pilkada,"ungkapnya sambil tersenyum.

Dibaca 119 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.