Pangdam Imbau Masyarakat Jaga Kamtibmas | Pasific Pos.com

| 16 October, 2019 |

Pangdam Imbau Masyarakat Jaga Kamtibmas

Papua Barat Penulis  Rabu, 08 Mei 2019 13:18 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP – Pangdam XVIII Kasuari, Mayjen TNI Joppye O. Wayangkau mengimbau seluruh masyarakat di Manokwari menjaga keamanan dan ketertiban (kamtibmas) yang kondusif selama pelaksanaan pleno rekapitulasi surat suara di tingkat Provinsi Papua Barat yang sudah berlangsung sejak Selasa (7/5).

Dikatakannya, pleno di tingkat Provinsi Papua Barat merupakan hasil dari pleno di tingkat kabupaten, sehingga Pangdam merasa optimis semua berjalan baik dan lancar.

“Saya pikir karena di kabupaten sudah selesai tinggal berjalan di tingkat provinsi dan masing-masing partai politik yang terlibat hanya mengawasi saja. Tentu saya berharap akan berjalan lancar,” kata Pangdam kepada para wartawan di Aston Niu Hotel, Manokwari, Selasa (7/5).

Ia mengucapkan terima kasih untuk masyarakat yang sudah berkontribusi menjaga kamtibmas selama Pemilu 2019, sehingga status Papua Barat dari rawan 1 menjadi aman 1.

“Saya pikir bukan Polri dan TNI saja, tetapi juga bersama masyarakat, dimana andil masyarakat begitu besar, sehingga saya merasa kita sama-sama menjaga keamanan secara menyeluruh agar pembangunan bisa berjalan,” terang Pangdam.

Wayangkau mengutarakan, sejauh ini dirinya belum menerima laporan adanya kelompok yang akan mengganggu kamtibmas di Manokwari dan Papua Barat secara umum. [SDR-R1]

Dibaca 100 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.