Usai Coret Dua Brasil, Persipura Datangkan Dua Pemain Baru | Pasific Pos.com

| 22 September, 2019 |

Pemain baru Persipura Egwuatu Godstime Ouseloka menunjukan surat kontrak kerjasama dengan Persipura Jayapura untuk satu musim 2019 Pemain baru Persipura Egwuatu Godstime Ouseloka menunjukan surat kontrak kerjasama dengan Persipura Jayapura untuk satu musim 2019

Usai Coret Dua Brasil, Persipura Datangkan Dua Pemain Baru

Olahraga Penulis  Selasa, 07 Mei 2019 12:07 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura,- Persipura Jayapura mendatangkan dua pemain baru, langkah ini diambil dengan cepat setelah tim "Mutiara Hitam" julukan Persipura melepas dua pemain asal Brasil Luis Carlos Rocha da Silva (Pilar) dan Wallacer de Andrade Medeiros.

Kedua pemain baru yakni pemain Naturalisasi Egwuatu Godstime Ouseloka atau Olisa dan gelandang asal Siera Lione atas nama Ibrahim Conteh.

"dua pemain ini direkrut untuk menambah kekuatan lini belakang dan tengah kita, dan penandatanganan telah dilakukan untuk satu musim kompetisi," kata Asisten Manajer Persipura Jayapura, Ridwan Bento Madubun kepada pers, Senin, 6 Mei 2019.

Bento panggilan akarabnya mengatakan, Olisa sudah bergabung bersama skuad Persipura Jayapura dalam pemusatan latihan (TC) yang digelar di Kota Magelang sejak Kamis (25/04/19).
Pemain asal Negeria ini akan menjalani trial bersama skuat berjuluk Mutiara Hitam, dan statusnya langsung ditentukan dalam masa TC tersebut, sehinga kini  telah dipastikan bermain satu musim bersama Persipura kedepan.

"kedua pemain sudah tandatangan kontrak selama satu musim, kita harap mereka bisa bantu kita untuk melewati musim ini dengan baik," kata Bento.

Untuk striker, kata Bento, manajemen sedang melakukan proses negosiasi, ada beberapa pilihan dan kita berharap, besok sudah ada kepastian untuk striker asing. "Mohon dukungan dan doa masyarakat Papua agar semua proses negosiasi bisa berjalan lancar," pungkasnya.

Dibaca 163 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX