Polisi Amankan 4 Tersangka Pengeroyokan yang Menewaskan Mahasiswa Polbangtan | Pasific Pos.com

| 21 August, 2019 |

Polisi Amankan 4 Tersangka Pengeroyokan yang Menewaskan Mahasiswa Polbangtan

Papua Barat Penulis  Jumat, 03 Mei 2019 08:46 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP – Tim Buser Polres Manokwari berhasil menangkap 1 lagi pelaku pengeroyokan yang menewaskan mahasiswa Polbangtan Manokwari, YR (25 tahun) di samping Kampus Polbangtan Manokwari, Reremi, Minggu (28/4).

Tersangka, MK (30 tahun) diamankan pihak kepolisian di rumah tantenya di Sowi, Distrik Manokwari Selatan, Kabupaten Manokwari, Kamis (2/5) sekitar pukul 13.00 WIT.

Kanit Reskrim Polsek Manokwari Kota, Ipda B. Gunawan mengatakan, meski ada perlawanan dari tersangka, tetapi pihaknya berhasil mengamankan tersangka dan diserahkan tantenya.

Dengan penangkapan terhadap MK, ungkap Gunawan, pihak kepolisian telah mengamankan 4 pelaku pengeroyokan yang menewaskan YR setelah ditikam salah satu pelaku. Keempat tersangka yang berhasil diamankan, yakni KA (18 tahun) yang diduga melakukan penikaman, RR (20 tahun), MI (14 tahun), dan MK (30 tahun).

Ia menambahkan, pihak kepolisian masih memburu 2 orang yang diduga ikut melakukan pengeroyokan terhadap korban berdasarkan keterangan tersangka yang sudah diamankan sebelumnya.

“Kita masih melakukan upaya pengejaran terhadap 2 tersangka lain yang sudah diidentifikasi, tetapi belum berhasil kita temukan,” kata Kanit Reskrim kepada para wartawan di Polsek Manokwari Kota, Kamis (2/5). [CR45-R1]

Dibaca 84 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX