Karnaval dan Gerakan Anti Miras Warnai Hardiknas di Mimika Timur | Pasific Pos.com

| 12 November, 2019 |

Kadistrik Miktim, Marike Warinussy Kadistrik Miktim, Marike Warinussy

Karnaval dan Gerakan Anti Miras Warnai Hardiknas di Mimika Timur

Lintas Daerah Penulis  Jumat, 03 Mei 2019 08:25 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Timika, Karnaval dan gerakan Anti miras yang dilakukan secara bersamaan di kampung Mapurujaya Distrik Mimika Timur mendapatkan perhatian penuh dari berbagi kalangan masyarakat, dimana masyarakat juga ikut memeriahkan kegiatan karnaval memperingati Hardiknas, Kamis (2/5).

Kepala distrik Mimika timur, Marike H Warinussy, SE, MH mengatakan kegiatan hardiknas sekaligus gerakan Anti miras yang dilaksanakan di mimika timur ini mendapatkan perhatian dari seluruh elemen masyarakat, sehingga merekapun ikut memeriahkan karnaval dan menolak segala jenis minuman keras.

"Dalam memperingati Hardiknas, dilaksanakan kegiatan gerakan Anti miras yang bersamaan dengan karnaval dimana seluruh elemen masyarakat melakukannya dengan semarak yang luar biasa. Kami menolak dengan keras segala kejahatan karena miras karena banyak pendidikan yang hancur di distrik mimika timur," tegas Marike

Lanjut dirinya juga mengatakan bahwa kegiatan ini bekerja sama dengan aparat keamanan diantaranya polres Mimika, Polsek mimika timur, koramil dan seluruh Elemen masyarakat.

"Dalam kegiatan ini, kami juga bekerja sama dengan aparat keamanan dan seluruh elemen masyarakat untuk menyukseskan kegiatan karnaval memperingati Hardiknas di Mimika Timur," Tutur Marike. (Ricky).

Dibaca 154 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX