Rudolf Rodja Resmikan Lapangan Tembak Adhi Pradana | Pasific Pos.com

| 17 October, 2019 |

Rudolf Rodja Resmikan Lapangan Tembak Adhi Pradana

Papua Barat Penulis  Kamis, 02 Mei 2019 11:29 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP – Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol. Rudolf A. Rodja meresmikan lapangan tembak Polda Papua Barat yang diberi nama Adhi Pradana, Selasa (30/4) pagi.

Kabid Humas Polda Papua Barat, AKBP Mathias Y. Krey menyebutkan, peresmian lapangan tembak ini juga menandai berakhirnya masa jabatan Kapolda, setelah dimutasikan sebagai Kapolda Papua.

Ia merincikan, lapangan tembak yang berada di dalam areal Polda Papua Barat itu, panjangnya 100 meter dan lebar 25 meter, sedangkan namanya diambil dari nama batalyon Kapolda selama menempuh pendidikan di Akdemi Kepolisian pada 1988.

“Dengan peresmian lapangan tembak Adhi Pradana itu, Kapolda berharap personil bisa memanfaatkan dengan sering berlatih atau melakukan turnamen menembak,” ungkap Krey dalam press releasenya, Selasa (30/4).

Ditambahkan Kabid Humas, peresmian itu ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemberian bantuan kendaraan roda empat dari BRI dan MoU pembangunan kas BRI di areal Rumah Sakit Bhayangkara Polda Papua Barat. [CR45-R1]

Dibaca 117 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.