Hari Pertama Kejurnas, POSSI Papua Raih 7 Medali | Pasific Pos.com

| 17 August, 2019 |

Hari Pertama Kejurnas, POSSI Papua Raih 7 Medali

Olahraga Penulis  Rabu, 01 Mei 2019 18:22 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAKARTA,- Hari pertama ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Finswiming di Istora Senayan Jakarta yang digelar Tanggal 29 April hingga 4 Mei 2019, POSSI Papua meraih 4 medali emas, 2 perak dan 1 perunggu.

Empat emas tersebut diraih oleh atlet selam POSSI Papua Margareta Herawati, Jasmine Alexandra dan Albertus kusumo Raweyai masing – masing di nomor Bifin 100 M, 100 M, 200 M, Surface 100 M.

 Sekretaris Umum POSSI Papua Agus Rahmawan mengatakan, hasil yang di raih tim selam Papua tidak mudah dan melalui proses yang sangat berat mulai dari persiapan atlet dan pelatih serta anggaran yang ada.

Rahmawan menjelaskan bahwa meskipun dengan penantian yang  panjang  serta kesungguhan yang keras pada akhirnya POSSI Papua mendapatkan dukungan  dan bantuan dana dari KONI Papua sehingga  membuahkan hasil maksimal.

“iya berkat dukungan dan bantuan dana dari KONI Papua akhirnya POSSI Papua dapat mengikuti Kejurnas dan mendaftarkan 9 atlet  dan meraih medali emas, perak dan perunggu “ jelasnya.

Menurutnya tujuan dari pelaksanaan kejurnas tersebut antara lain untuk mengevaluasi atlet POSSI Papua yang selama ini berlatih di Papua dan luar Papua,

Ya, dari kejurnas ini para pelatih dan pengurus akan lakukan evaluasi sehingga kita sudah bisa melihat kemampuan atlet dalam TC berjalan dan kita harapkan dapat meraih perstasi gemilang pada PON 2020 nanti” harapnya.

Dibaca 82 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX