Sertijab harus Perhatikan Aset dan Laporan Keuangan | Pasific Pos.com

| 15 September, 2019 |

Sertijab harus Perhatikan Aset dan Laporan Keuangan

Papua Barat Penulis  Selasa, 30 April 2019 14:07 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP – Para pejabat eselon III dan IV yang dilantik Bupati Manokwari baru-baru ini diminta segera melapor ke pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masing-masing dan menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru.

Bagi pejabat yang diganti, harus segera menyiapkan jadwal untuk melakukan serah terima jabatan agar pelaksanaan tugas berjalan dengan baik.

“Pada saat serah terima, perhatikan berita acara bukan hanya selembar saja, tapi aset yang terkait dengan fisik baik kendaraan, SDM, dan laporan keuangan juga harus disiapkan,” ujar Sekda Kabupaten Manokwari, Aljabar Makatita pada apel gabungan OPD di halaman kantor lama Bupati Manokwari, Senin (29/4).

Menurutnya, ada beberapa OPD yang mengalami pergantian pimpinan eselon II, dan sudah diinstruksikan untuk melihat laporan keuangan agar mengetahui mana yang menjadi tanggung jawab pejabat lama dan pejabat yang baru.

“Dengan demikian, bila ada permasalahan bisa diketahui dengan jelas dan siapa yang harus memberikan keterangan,” tegasnya. (BNB-R3)

Dibaca 96 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX