Rudolf Rodja Berpamitan dan Sampaikan Permohonan Maaf | Pasific Pos.com

| 21 August, 2019 |

Rudolf Rodja Berpamitan dan Sampaikan Permohonan Maaf

Papua Barat Penulis  Selasa, 30 April 2019 13:58 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP – Setelah memimpin Polda Papua Barat selama 1 tahun, 9 bulan, dan 3 hari, Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol Rudolf A. Rodja menyampaikan permohonan maaf, sekaligus berpamitan.

Ucapan perpisahan ini diungkapkannya, setelah keluarnya surat telegram Kapolri Nomor: ST/1202/IV/KEP/2019 pada 26 April 2019 lalu, dimana Kapolda Papua Barat dimutasikan dan akan menjabat Kapolda Papua.

Dirinya, istri, dan keluarga menyampaikan permohonan maaf apabila terdapat kesalahan selama bertugas. “Besok saya akan berangkat ke Mabes Polri di Jakarta untuk mengikuti serah terima jabatan pada 2 Mei 2019. Paling lambat 6 Mei 2019, saya sudah harus bertugas di Polda Papua. Oleh karena itu, saya memohon maaf apabila selama memimpin Polda Papua Barat, terdapat kesalahan,” ucap Rodja usai ibadah perayaan Paskah di Gereja Oikumene Polda Papua Barat, Senin (29/4).

Untuk Pangdam XVIII Kasuari, ia mengucapkan terima kasih atas kerja samanya selama dirinya bertugas, karena meski senior, tetapi beliau sangat humble dan dirinya sangat respek terhadap Pangdam. [CR45-R1]

Dibaca 74 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX