Masalah Keluarga, Seorang Pria Gantung Diri | Pasific Pos.com

| 17 June, 2019 |

Korban ketika berada di ruang jenazah rumah sakit Bhayangkara usai dievakuasi dari lokasi kejadian Korban ketika berada di ruang jenazah rumah sakit Bhayangkara usai dievakuasi dari lokasi kejadian

Masalah Keluarga, Seorang Pria Gantung Diri

Kriminal Penulis  Senin, 29 April 2019 18:57 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA - Diduga depresi lantaran masalah keluarga, Heri Septinor Hassor (30) warga Hamadi Pantai, nekat mengakhiri nyawa dengan cara gantung diri di rumahnya, Senin (29/4) dini hari pukul 01.20 WIT.

Jenazah korban pertama kali diketahui oleh salah satu saksi bernama Agustinus Hamadi, ketika itu saksi mendatangi rumah korban dengan tujuan ingin mengajaknya keluar, namun ketika dilokasi saksi mendapati korban sudah tidak bernyawa dengan posisi leher terjerat tali.

Atas temuan itu saksi kemudian memberitahukan kepada rekannya dan selanjutnya melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R Urbinas melalui Kasubag Humas Polres Jayapura Kota Iptu Jahja Rumra mengungkapkan hasil visum tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh Korban, dugaan korban tewas akibat bunuh diri.

"Sehari sebelum ditemukan tewas korban sempat miras bersama rekannya dan korba menceritakan masalah keluarga. Dugaan korban mengakhiri Nyawa karena masalah dengan sang istri," terangnya, Senin (29/4) siang.

Kata Jahja, korban ketika dievakuasi di rumah sakit Bhayangkara dan Hend dilakukan otopsi guna memastikan penyebab kematian pihak keluarga menolak dengan alasan telah menerima kematian korban

"Keluarga sudah menerima kematian korban dan saat ini korban telah berada di rumah duka dimana selanjutnya akan disemayamkan," ungkap Jahja

Dibaca 60 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX