Pilar Cetak Dua Gol, Persipura Menang Atas Tim Amatir | Pasific Pos.com

| 22 November, 2019 |

Pilar Cetak Dua Gol, Persipura Menang Atas Tim Amatir

Olahraga Penulis  Minggu, 28 April 2019 20:55 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Persipura Jayapura terus memantangkan persiapan sebelum berkiprah di Liga 1 2019, Boaz Solossa dkk yang kini menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta, menggelar laga uji coba Sabtu (27/04/2019) sore.

Dalam laga uji coba itu, anak asuhan Luciano Leandro menang 4-1 atas tim amatir yang berkompetisi di liga 3 Persitema Temanggung. Gol kemenangan Persipura dicetak oleh Titus Bonay, Godstime Egwuatu Ouseloka dan Luis Carlos Pilar memboyong dua gol.
Pelatih Persipura Jayapura Luciano Leandro mengapresiasi permainan anak asuhnya yang menurutnya sudah cukup bagus dalam menerapkan strategi maupun taktik yang diberikan selama menjalani serangkaian latihan di Jayapura.

“Kita sudah bisa lihat permainan dari tim kita dari lini per lini tidak terlalu jauh, komunikasi antar pemain juga sudah cukup bagus, tapi itu yang kita mau untuk kita bisa mematangkan di laga ujicoba satu per satu untuk membenahi apa yang masih kurang untuk lebih lagi,” kata Luci panggilan akrabnya melalui pesan singkatnya, Minggu (28/04/2019).

Mantan pemain Persija Jakarta itu mengakui, permainan Persitema juga cukup merepotkan permainan Boaz Solossa cs, namun pelatih berkebangsaan Brasil ini menilai penetrasi dan finishing akhir pemain belum terlihat dari tim Liga 3 tersebut.

Ditambahkan Luciano, dengan hasil tersebut dia meminta pemain untuk terus berkonsentrasi dan menjalani latihan lebih intens untuk mendapatkan performa terbaik sebelum bergulirnya kompetisi.
 Apalagi ujicoba kedua kali ini merupakan tim yang patut diwaspadai yakni Madura United.

"Tetap percaya dan apa saja yang terjadi harus coba lagi, kalau tidak berhasil sekarang mungkin besok dan harus tetap fokus untuk yang kita inginkan dan kita harus terus bekerja,” tutupnya.

Dibaca 202 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX