Resmi Gabung Dengan Swiss-Belhotel, ‘Tenson Pasaribu Harapkan Dukungan Media’ | Pasific Pos.com

| 17 July, 2019 |

Food and Beverage Manager Swiss-Belhotel Merauke yang baru, Tenson Pasaribu, Amd.Par (foto:iis) Food and Beverage Manager Swiss-Belhotel Merauke yang baru, Tenson Pasaribu, Amd.Par (foto:iis)

Resmi Gabung Dengan Swiss-Belhotel, ‘Tenson Pasaribu Harapkan Dukungan Media’

Papua Selatan Penulis  Minggu, 28 April 2019 18:52 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Food and Beverage Manager Swiss-Belhotel Merauke yang baru, Tenson Pasaribu, Amd.Par  mengemukakan bahwa selama dirinya bergabung dengan Swiss-Belhotel Merauke, ia tidak hanya mengharapkan kerjasama dari seluruh jajaran yang ada di Swiss-Belhotel tetapi  dirinya juga berharap adanya kerjasama yang baik dengan seluruh media yang ada di Merauke karena menurutnya, peran media sangat penting dalam mendukung perkembangan hotel agar lebih baik lagi.

Ia berharap Swiss-Belhotel Merauke dapat terus maju dan tetap menjadi hotel yang terbaik di daerah ini. Dirinya akan menerapkan beberapa hal positif yang pernah dia lakukan di Ambon tempat ia bekerja sebelumnya, karena berdasarkan pengamatan karakter orang-orang dan suasana yang ada di Ambon hampir sama dengan di Merauke. “Hal pertama yang akan saya lakukan adalah fokus dalam hal SDM sehingga saya akan lebih gencar memberikan training kepada staf, dimulai dari product knowledge,”ujarnya kepada wartawan di Swiss-Belhotel, Sabtu (27/4).

Untuk tupoksinya sendiri sebagai food and beverage manager  maka dirinya lebih fokus mengurus food dan beverage service termasuk di sejumlah ruangan seperti ruang untuk wedding, meeting, restoran, lobby lounge hingga room service untuk di kamar-kamar.  Sejak hari pertama dirinya bekerja di Swiss-Belhotel, ia mulai fokus melakukan monitoring dan survey seluruh staf guna mengetahui lebih dekat kinerja yang ada yang menurutnya kurang lebih sama dengan di tempat ia bekerja sebelumnya.  

Ddirinya berkecimpung di bidang perhotelan sejak tahun 2000 dimana dirinya pernah  bekerja di sejumlah hotel mewah dan berbintang di berbagai daerah. Terakhir ia bekerja di salah satu hotel terbaik di Ambon dan sekarang ia mendapat kesempatan bergabung di Swiss-Belhotel Merauke.

Dibaca 168 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.