Pak Isman, Paket Istimewa Swiss-Belhotel Selama Puasa | Pasific Pos.com

| 17 July, 2019 |

General Manager Swiss-Belhotel Merauke, Yacob Nainggolan General Manager Swiss-Belhotel Merauke, Yacob Nainggolan

Pak Isman, Paket Istimewa Swiss-Belhotel Selama Puasa

Papua Selatan Penulis  Minggu, 28 April 2019 18:51 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Sukses dengan promo Ramadhan pada tahun 2018 lalu maka tahun ini Swiss- Belhotel Merauke kembali mengadakan promo serupa dengan mengusung tajuk Paket Istimewa Ramadhan (Pak Isman). Dalam promo ini telah disiapkan paket khusus menu berbuka puasa, baik makan ringan maupun hidangan makan malam. Jenis menunyapun bervariasi dengan aneka menu khas nusantara yang terdiri dari sup, lauk ikan, ayam, daging, sayuran, nasi, aneka sambal tradisional dan berbagai macam menu takjil.

General Manager Swiss-Belhotel Merauke, Yacob Nainggolan kepada wartawan di Swiss-Belhotel, Sabtu (27/4) mengemukakan bahwa harga yang ditawarkan cukup murah karena hanya dengan 99.000/orang para tamu dapat menikmati hidangan sepuasnya. Paket Pak Isman ini tersedia mulai jam 5 sore hingga jam 10 malam dari tanggal 4 Mei hingga 4 Juni 2019.

Selain paket makanan Swiss-Belhotel juga menyediakan paket promo kamar Ramadhan dengan harga special, mulai 880.000/malam. Dalam paket kamar ini sudah termasuk menu berbuka puasa, paket sahur, sarapan pagi dan fasilitas hotel lainnya.  Yacob menjelaskan, jika pengunjung ingin memesan khusus untuk sejumlah orang maka hotel ini sudah mempersiapkan ruangan tersendiri dan bisa dipilih oleh tamu. Harganyapun sudah ditetapkan harga khusus dalam bentuk paket tersendiri yaitu 119.000.

Selain lebih privacy,  tentunya makanan yang disiapkan juga menu yang terbaik. “Harapan kami dengan paket Pak Isman ini maka akan memancing minat masyarakat untuk datang termasuk jika ada keluarga, kerabat, kenalan yang ingin berbuka puasa maka bisa diajak ke Swiss-Belhotel,”jelasnya. Menu yang disediakan setiap 2 Minggu sekali harinya selalu berubah dan tamu akan dihibur dengan alunan lagu dan music bernuansa Ramadhan.

Selain itu setiap transaksi yang dihasilkan dari harga 99.000 tersebut akan disisihkan 7.000.00 untuk kaum dhuafa. Tahun lalu hampir 6 juta berhasil diperoleh untuk dana donasi dan tahun ini jumlahnya meningkat dibandingkan Ramadhan tahun lalu dimana nominal yang disediakan sebesar 5.000. Sementara itu Feri Iswahyudi selaku Sales & Marketing Manager menambahkan bahwa paket Pak Isman atau promo kamar Ramadhan ini tentunya dapat dinikmati oleh seluruh warga Merauke dan sangat cocok untuk kegiatan  berbuka puasa bersama dengan suasana yang nyaman atau dapat menginap  bersama keluarga di waktu libur.  “Demi kenyamanan tamu yang sedang menjalankan ibadah puasa, Swiss-Belhotel juga tidak lupa menyediakan ruangan yang luas untuk melaksanakan ibadah shalat secara berjamaah,”terang Feri.

Dibaca 110 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.