BPR Irsen Gelar Undian Berhadiah 11 Unit Sepeda Motor | Pasific Pos.com

| 17 September, 2019 |

Undian kredit pegawai dan kredit pegawai plus serta undian semarak tabungan solusi berhadiah oleh BPR Irian Sentosa disaksikan Notaris, pejabat Dinas Sosial Provinsi Papua dan Kepolisian, Sabtu (27/4/2019). (Zulkifli) Undian kredit pegawai dan kredit pegawai plus serta undian semarak tabungan solusi berhadiah oleh BPR Irian Sentosa disaksikan Notaris, pejabat Dinas Sosial Provinsi Papua dan Kepolisian, Sabtu (27/4/2019). (Zulkifli)

BPR Irsen Gelar Undian Berhadiah 11 Unit Sepeda Motor

Ekonomi & Bisnis Penulis  Sabtu, 27 April 2019 23:33 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura – Bank Perkreditan Rakyat Irian Sentosa (BPR Irsen) menggelar undian berhadiah 11 unit sepeda motor untuk 11 nasabah yang berada di 11 kantor cabang BPR Irsen dalam program Kredit Pegawai dan Kredit Pegawai Plus.

Direktur  Utama BPR Irsen, Arif Windarto mengatakan, 11 unit sepeda motor diberikan kepada nasabah yang melakukan kredit pegawai periode Februari 2018 hingga Februari 2019.

Adapun kriteria peserta undian berhadiah sepeda motor yakni nasabah yang merupakan pegawai melakukan pinjaman di BPR Irsen minimal plafond Rp 150.000.000 dan tidak ada tunggakan.

Program undian berhadiah pertama kali digelar pihaknya untuk mengapresiasi dan memberi semangat kepada nasabah agar lebih setia lagi menggunakan produk BPR Irsen.

“Setelah ini kami lakukan evaluasi dari sisi penyelenggaraan maupun minat masyarakat untuk menabung dan ambil kredit, kalau responnya bagus dan target kita tercapai, maka kami akan laksanakan lagi,” imbuh Arif.

Undian Tabungan Solusi Berhadiah

Selain mengundi program Kredit Pegawai dan Kredit Pegawai Plus, BPR Irsen juga mengundi Tabungan Solusi Berhadiah dengan peserta kurang lebih 20.000 nasabah yang memenuhi syarat dari total 33.000 nasabah BPR Irsen.

Hadiah undian Tabungan Solusi Berhadiah BPR Irsen berupa mesin cuci, televisi 32 inch, tabungan senilai ratusan ribu rupiah per pemenang, emas batangan, handphone dan sepeda serta hadiah utama berupa 2 unit sepeda motor.

Adapun pemenang 2 unit sepeda motor pada program Undian Tabungan Solusi Berhadiah nasabah BPR Irsen Cabang Jayapura dan Cabang Serui. (Zulkifli)

Dibaca 175 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.