Kapolres:”Terima Kasih Atas Kelancaran Pemilu Di Merauke” | Pasific Pos.com

| 15 December, 2019 |

Kepala Kepolisian Resor Merauke, AKBP  Bahara  Marpaung,  SH (foto:ist) Kepala Kepolisian Resor Merauke, AKBP Bahara Marpaung, SH (foto:ist)

Kapolres:”Terima Kasih Atas Kelancaran Pemilu Di Merauke”

Papua Selatan Penulis  Rabu, 24 April 2019 22:44 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Kepala Kepolisian Resor Merauke, AKBP  Bahara  Marpaung,  SH mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat, penyelenggara dan unsur TNI dalam mengamankan Pileg dan Pilpres 2019 dan memberikan himbauan kepada seluruh warga masyarakat untuk tetap menjaga suasana damai.

“Terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Merauke karena pelaksanaan Pilpres dan Pileg di Merauke berjalan dengan aman, lancar, tertib dan situasi kondusif.  “ Saya berterima kasih kepada KPU selaku penyelenggara, Bawaslu selaku pengawas yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik. Saya juga berterima kasih kepada TNI yang sudah membantu Polres Merauke dalam melaksanakan pengamanan di wilayah Merauke sehingga situasi dan kondisi Kamtibmas cukup kondusif,” ungkap kapolres di ruang kerjanya Senin lalu.

Kapolres juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk sama-sama menjaga keamanan agar selalu aman dan kondusif dan masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh provokator- provokator yang tidak bertanggung jawab. Masyarakat agar tidak melakukan pelanggaran atau tindakan yang melawan hukum.

Dibaca 217 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX