Pelatihan Manajemen Kewirausahaan, Bidik Pelaku Usaha Menengah Ke Bawah | Pasific Pos.com

| 18 June, 2019 |

Ketua Panitia Pelatihan Manajemen Kewirausahaan, Jeni Pranata, S.Pdi (foto:iis) Ketua Panitia Pelatihan Manajemen Kewirausahaan, Jeni Pranata, S.Pdi (foto:iis)

Pelatihan Manajemen Kewirausahaan, Bidik Pelaku Usaha Menengah Ke Bawah

Papua Selatan Penulis  Rabu, 24 April 2019 22:39 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Sejumlah masyarakat Merauke yang memiliki usaha menengah ke bawah belum lama ini mengikuti pelatihan manajemen kewirausahaan yang berlangsung di Coreinn Hotel. Kegiatan tersebut turut didukung oleh pihak perbankan, dalam hal ini Bank BNI karena terkait dengan program CSR yang diusung. Jeni Pranata selaku ketua panitia saat ditemui wartawan di sela-sela kegiatan mengemukakan bahwa selama pelatihan pihak BNI turut mensosialisasikan tentang program Kredit Usaha Rakyat (KUR) kepada para peserta.

Untuk pemateri, pelatihan tersebut menghadirkan pemateri langsung dari dosen fakultas ekonomi Unmus Merauke. Pelatihan juga turut melibatkan peserta yang merupakan pengusaha asli Papua, antara lain yang bergerak dalam usaha peternakan ayam potong, makanan dan lain sebagainya. Jumlah peserta yang dilibatkan sebanyak 40 orang dan fokus mengikuti pelatihan selama dua hari. Pihaknya berharap dengan mengikuti pelatihan secara full selama dua hari maka para peserta dapat memajukan usahanya dengan adanya bantuan dari Bank BNI lewat program KUR dalam hal ini berupa bantuan modal.

Dibaca 46 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX