Yustus Meidodga Pimpin Pengprov Taekwondo Indonesia Papua Barat | Pasific Pos.com

| 25 June, 2019 |

Yustus Meidodga Pimpin Pengprov Taekwondo Indonesia Papua Barat

Papua Barat Penulis  Selasa, 23 April 2019 22:47 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP – Wakil Ketua Umum II Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI), Brigjen (Purn) Noor Fadjari melantik Pengurus Provinsi (Pengprov) Taekwondo Indonesia Papua Barat periode 2018-2022.

Prosesi pelantikan yang berlangsung di salah satu hotel di Manokwari ini, Yustus Meidodga kembali memimpin Pengprov Taekwondo Indonesia Papua Barat periode 2018-2022, Senin (22/4).

Dalam sambutan tertulis Ketua Umum PBTI, Marciano Norman yang dibacakan Noor Fadjari, dikatakan, dengan pelantikan Pengprov Taekwondo Indonesia Papua Barat, maka diharapkan dalam penyusunan program pembinaan bisa disinkronkan dengan program PBTI.

“Tahun 2019 ini kita akan mengikuti iven Sea Games di Manila, Filiphina dan kita juga akan menyelenggarakan iven Pra PON 2019 dan PON 2020. Oleh sebab itu, marilah kita meningkatkan prestasi kita guna menyukseskan iven tersebut,” pintanya.

Sementara itu usai dilantik, Yustus Meidodga mengaku, dirinya merupakan Ketua Umum yang kembali terpilih, sehingga program kerja tinggal melanjutkan apa yang sudah diprogramkan.

“Kita punya program kerja sudah jelas dan atlet-atlet kita di Papua Barat sudah tersedia,” klaim Meidodga kepada Tabura Pos.

Menurutnya, untuk pendanaan Pengprov Taekwondo, sudah dikoordinasikan dengan KONI Provinsi Papua Barat dan tinggal menunggu pencairan saja. [CR46-R1]

Dibaca 65 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX