Berapapun Dana yang Dibutuhkan Nasabah, Pegadaian Siap Membantu | Pasific Pos.com

| 9 December, 2019 |

Kepala Pegadaian Cabang Sentani, Fadli Kepala Pegadaian Cabang Sentani, Fadli

Berapapun Dana yang Dibutuhkan Nasabah, Pegadaian Siap Membantu

Ekonomi & Bisnis Penulis  Selasa, 23 April 2019 21:47 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

SENTANI – Pegadaian Cabang Sentani menyatakan bahwa pihaknya siap memenuhi kebutuhan masyarakat khususnya nasabah di Kabupaten Jayapura jelang bulan suci ramadhan yang kurang dari 3 minggu kedepan.

“Dalam rangka antisipasi kebutuhan Ramadhan ataupun Idul Fitri itu, seluas-luasnya diberikan kebebasan pada nasabah berapapun yang mereka butuhkan itu akan kami siapkan” tegas Kepala Pegadaian Cabang Sentani, Fadli saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (23/4) pagi.

Menurut Fadli, setiap memasuki Ramdhan memang selalu ada kecenderungan bahwa para nasabah membutuhkan dana yang lebih.

Oleh karena itu pihaknya memberikan kebebasan seluas-luasnya kepada para nasabah yang ingin meminjam ataupun menggadaikan barang di Pegadaian.

Dirinya juga mengungkapkan bahwa Pegadaian berbeda dengan perbankan. “Kalau di perbankan itu itu ada limit dan batasannya, tapi di Pegadaian itu tidak ada, jadi berapapun yang dibutuhkan kami siap layani jadi tidak ada batasan. Meskipun 20 miliar, 30 miliar bahkan sampau 1 Triliun, Pegadaian siap untuk melayani masyarakat” tukasnya.

Meskipun kebutuhan masyarakat saat memasuki bulan suci ramadhan sangat tinggi, Fadli juga menuturkan bahwa penbusan di bulanm ramadhan juga biasa cukup tinggi.

“Cuma biasa impact untuk menjelang idul fitri itu kebanyakan penebusan oleh nasabah. Dan penebusan ini dilakukan serentak seluruh Indonesia karena biasanya kalau lebaran itukan orang nebus untuk di pakai di hari raya” tandasnya.

Fadli juga mengungkapkan bahwa jelang Ramadhan ini Pegadaian juga punya satu program baru yang diberi nama Gempar (Gempita Lebaran).

“Program ini baru dilouncing tadi pagi oleh PT Pegadaian Persero di Jakarta oleh direktur, nama prgramnya itu Gempar atau Gempita Lebaran” ujarnya.

Dijelaskannya, program yang baru di lounching ini bertujuan untuk menambah minat masyarakat agar dapat berkunjung ke Pegadaian.

“Dimana program Gempar ini adalah sebagai suatu program penjualan yang ditujukan kepada nasabah non gadai jadi ditujukan untuk nasabah non gadai” pungkas Fadli

Dibaca 248 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.