Duo Afrika Trial di Persipura | Pasific Pos.com

| 26 May, 2019 |

Asisten Manajer Persipura, Ridwan Bento Madubun Asisten Manajer Persipura, Ridwan Bento Madubun

Duo Afrika Trial di Persipura

Olahraga Penulis  Selasa, 23 April 2019 21:17 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

"Panggih Absen 4 Bulan"



JAYAPURA,-  Persipura Jayapura bakal kedatangan dua pemain Afrika untuk mengikuti trial. kedua pemain tersebut akan bergabung dengan Baoaz Solossa dkk di Magelang, Jawa Tengah.

Asisten manajer Persipura, Ridwan Bento Madubun mengatakan bahwa Persipura akan kedatangan dua leguin asig asal Afrika.

Dikatakan Bento, kedua pemain itu akan beroperasi disektor gelandang. “Ada dua pemain asing yang akan trial bersama tim Persipura, keduanya posisi gelandang,” ungkap Bento kepada awak media saat di Jayapura, Senin (23/4) malam.

Dijelaskan, kedatangan kedua legiun asing ini akan bersaing dengan pemain asing yang dimiliki oleh Persipura. Pasalnya, saat ini Persipura sudah memiliki 4 kuota pemain asing.

“Artinya unutk kuota asing bisa saja kita ganti dan bisa juga tidak, tergantung trial nanti. Kita masih lihat kemungkinan untuk melakukan trial termasuk beberpaa posisi yang lain,” ujarnya.

Selain itu, Persipura juga akan kedatangan satu pemain naturalisasi. “Pelatih juga minta pemain bertahan, dan kita juga akan melakukan trial untuk pemain naturalisai, Godstime Ouseloka. Pelatih akan mengambil keputusan di saat menjalani TC di Magelang,” katanya.


Panggih Apsen 4 Bulan

Sementara itu, penjaga gawangnya, Panggih Prio Sembodho harus menepi selama 4 bulan karena cedera ibu jari. Kiper muda Persipura yang berpangkat Brigadir Polisi Dua (Bripda) ini, mengalami cidera kambuhan. “Karena tulang ibu jarinya kananya tergeser, pemeriksaan sudah dilakukan oleh dokter tim dan dia sudah berangkat ke Jakarta untuk pemeriksaan lebih lanjut,” kata Bento.

Dibaca 146 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.