Laka Sungai, Seorang Pria Dikabarkan Hilang | Pasific Pos.com

| 17 July, 2019 |

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol AM Kamal Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol AM Kamal

Laka Sungai, Seorang Pria Dikabarkan Hilang

Kriminal Penulis  Senin, 22 April 2019 23:21 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA – Ahmad Habibi (39) warga distrik Asgon Kabupaten Mappi dikabarkan hilang di sungai Siret Distrik Korowai Kabupaten Asmat, usai speed boat yang dikemudikannya mengalami kecelakaan, Minggu(21/4) pagi.

Data yang dihimpun dari Humas Polda Papua, menyebutkan kejadian naas itu terjadi sekitar pukul 08.00 WIT, dimana korban Ahmad Habibi (39) bersama rekannya Tedhy menggunakan speed boat dari Mabbul Distrik Korowai Kabupaten Asmat dengan tujuan Distrik Asgon Kabupaten Mappi, namun setibanya di sungai Siret speed yang ditumpangi korban  menambrak bongkahan kayu dan terbalik.

Ahmad Habibi (39) tidak dapat tertolong usia terbawa arus semantara rekannya Tedhy berhasil menyelamatkan diri dengan bergendeng dengan memegang body speed boat yang terbalik.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM.Kamal menerangkan hingga saat ini pihak kepolisian resort Asmat masih melakukan pencarian terhadap Ahmda Habibi yang dikabarkan hilang.

“Tim Kami masih melakukan pencarian diseputaran lokasi kejadian, belum ada tanda-tanda keberadaan korban,” terangnya, Senin (22/4) siang.

Sementara korban selamat, Lanjut Kamal, hingga kini masih mendapatkan perawatan medis di rumah sakit Kabupaten Asmat.

“Pasca ditolong nelayan yang melintas di lokasi kejadian, korban selamat langsung dievakuasi guna mendapatkan perawatan medis,” jelasnya.

 Atas kejadian itu, Kamal menambahkan langkah kepolisian yang diambil yakni  melakukan koordinasi dengan pihak terkait, melakukan pencarian terhadap korban hilang serta membuat laporan polisi.

Dibaca 123 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX