Dua Pasang Balon Bupati Keerom Jalani Medical Check Up | Pasific Pos.com

| 19 August, 2019 |

Dua Pasang Balon Bupati Keerom Jalani Medical Check Up

Headline Penulis  Kamis, 30 Juli 2015 06:55 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Calon Bupati Keerom Yusuf Wally, saat diperiksa Tim Dokter di Polik THT RSUD Dok II Jayapura Rabu (28/7).

Jayapura,- Dua pasang bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Keerom menjalani medical check up di Rumah Sakit Umum Daerah Dok II Jayapura, Rabu (29/7) pagi.  Kedua pasangan yakni, Jansen Monim – Ignasius Hayim dan Yusuf Wally – Sarminanto melakukan pemeriksaan medical check up secara bergantian.
Ketua KPUD Keerom, Bonefasisus Bao melalui Staf Pokja Pendaftaran Bagian Pemeriksaan Kesehatan KPU Kabupaten Keerom, Novi mengaku baru dua pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang telah menjalani medical check up di Rumah Sakit Umum Daerah Jayapura.
Untuk pemeriksaan Narkoba, lanjut dia, akan dilakukan di Rumah Sakit Polri Bhyangkara Kotaraja.  ”Sekarang baru pasangan balon Jansen Monim - Ignatius Hasyim dan Yusuf Wally - Sarminanto. Besok juga akan direncanakan pemeriksaan dua balon pasangan Celsius Watae - Muh Markum serta Benny Sweny - Nur Salim. Untuk pemeriksaan Narkoba di RS Bhayangkara Kotaraja,” terang Novi, Rabu (29/7).
Novi menyebutkan pemeriksaan medical check up yang dijalani para balon Bupati dan Wakil Bupati meliputi pemeriksaan Lapkesda, Newrologi, EKG (untuk Jantung), Kesehatan Mata (THT), dan Rontgen. “ Nanti hasil dari pemeriksaan tersebut barulah akan dilanjutkan ke penyakit dalam,” kata dia.
Hasil pemeriksaan medical check up terhadap para balon pasangan Bupati, akan diumumkan oleh KPUD Keerom, setelah pihak Rumah Sakit menyerahkan hasil medical check up tersebut. KPUD juga akan melakukan tahapan medical check up lainnya berupa tes Psikatriatik pada 31 Juli mendatang.
“Hasilnya tergantung dokternya, kita sudah tentukan jadwal, mungkin bulan depan sudah bisa diumumkan. Karena kita harus cek langsung dan sebelum diumumkan harus direcord dulu, ” beber  Novi usai menyaksikan proses medical check up dua pasangan balon Bupati Keerom dan Wakil Bupati di RSUD Dok II Jayapura. (Syaiful)

Dibaca 1814 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX