Papua Barat dapat Antrian Pertama Ketemu Presiden | Pasific Pos.com

| 18 June, 2019 |

Papua Barat dapat Antrian Pertama Ketemu Presiden

Papua Barat Penulis  Senin, 15 April 2019 18:27 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP – Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan mengungkapkan, pemerintah provinsi Papua Barat mendapatkan sebuah keistimewaan karena mendapatkan urutan pertama bertemu Presiden RI, Joko Widodo usai pelaksanaan Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif pada 17 April 2019.

Atas keistimewaan yang diberikan, Mandacan mengatakan pemerintah provinsi Papua Barat mendapatkan kesempatan pertama menyampaikan program-program prioritasnya kepada Presiden Joko Widodo.

“Presiden janji saya, tanggal 17 setelah pemilihan (pemilu) besoknya Papua Barat giliran pertama sampaikan program. Makanya kita bawa program salah satunya soal pembangunan balai latihan kerja. Dan OPD diharapkan siapkan program prioritasnya untuk disampaikan,” kata Mandacan saat membuka sosialisasi Perpres Nomor 17 tahun 2019 tentang pengadaan barang/jasa pemerintah untuk percepatan pembangunan kesejahteraan di provinsi Papua Barat, Jumat (12/4).

Mandacan mengakui selama memimpin pemerintah Provinsi Papua Barat dirinya belum bisa memberikan banyak bukti atas janji-janjinya membangun Papua Barat. Namun demikian, Ia terus bersemangat bagaimana agar Sumber Daya Alam (SDA) yang melimpah dalam dikelola oleh putra-putri Papua.

“Sumber daya alam kita luar biasa. Namun karena tidak punya sertifikat dan ijazah makanya belum bisa kelola. Kita berusaha bangun dan buktikan bagaimana benahi pemerintahan dengan keberpihakan salah satunya balai latihan kerja,” tukasnya. [RYA-R3]

Dibaca 69 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.