Personil Serpas Diminta Jaga Keamanan Senpi | Pasific Pos.com

| 17 October, 2019 |

Proses pelepasan personil di bandara (foto:ist) Proses pelepasan personil di bandara (foto:ist)

Personil Serpas Diminta Jaga Keamanan Senpi

Papua Selatan Penulis  Minggu, 14 April 2019 21:34 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Kepala Kepolisian Resor Merauke, AKBP Bahara Marpaung, SH melalui Kabag Ops Polres Merauke AKP Erol Sudrajad, S.Sos, M.Si Kabag Ops menekankan agar setiap personil Serpas Pengamanan TPS Pemilu 2019 di jajaran Polres Merauke yang memegang senjata api agar dijaga keamanannya.

Sebab senpi adalah istri pertama bagi seorang anggota Polri.  "Ia benar istri pertama kita adalah senpi, sehingga anggota harus selalu waspada dan siap siaga saling menjaga satu sama dengan yang lain," ungkapnya saat melepas keberangkatan personil di Bandara Mopah Kamis lalu. Kali ini Kabag Ops beserta Kapolsubsektor Bandara Mopah Merauke mengantar hingga ke pesawat sebagai bentuk tanggung jawab moril dan motivasi anggotanya yang melaksanakan tugas Pam TPS.

Dirinya saat itu didampingi Kapolsubsektor Bandara Mopah Merauke, Ipda Prih Sutejo, SH melepas keberangkatan 6 personil Serpas ( Pergeseran Pasukan ) Pengamanan Pemilu 2019 ke Wilayah Distrik Kimaam di Kabupaten Merauke. Tepatnya pukul 07.05 WIT,  6 personil Polres Merauke yang akan bergeser ke Kimaam dilaksanakan dengan menggunakan jalur udara bertolak. Dalam kesempatan tersebut Kabag Ops melepaskan keberangkatan personil dengan diawali pelaksanaan APP dan memberikan arahan.

Dibaca 109 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.