Kabag Ops Pimpin Pengawalan Distribusi Logistik Pemilu | Pasific Pos.com

| 19 August, 2019 |

Proses pendistribusian logistic (foto:ist) Proses pendistribusian logistic (foto:ist)

Kabag Ops Pimpin Pengawalan Distribusi Logistik Pemilu

Papua Selatan Penulis  Minggu, 14 April 2019 21:30 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Logistik Pemilu berupa kotak suara telah di distribusikan dari gudang KPU menuju pelabuhan laut Merauke Kamis lalu. Kapolres Merauke, AKBP Bahara Marpaung,SH melalui Kabag Ops, AKP Erol Sudrajat, S.Sos, M.Si didampingi Kasat Polair AKP Sakka, SH.MH, Kasat Intel Iptu Budi Sansoto, S.Sos dan Kapolsek Pelabuhan Laut, Iptu Bambang IR melakukan pengawalan dan pengamanan pendistribusian logistik pemilu yang akan di distribusikan ke Distrik Kimaam.

Logistik pemilu sebanyak 120 kotak suara tersebut didistribusikan ke pelabuhan laut Merauke dan diberangkatkan ke Kimaam. Kabag Ops saat dikonfirmasi mengatakan bahwa logistik pemilu dijaga ketat oleh anggota yang akan melaksakan tugas ke Kimaam sekaligus mengawal kotak suara untuk di wilayah Kimaam dengan menggunakan KM.Sabuk Nusantara 114.

Kabag Ops berpesan agar anggotanya menjaga ketat logistik pemilu tersebut, jangan sampai hal hal yang tidak diinginkan terjadi.

"Tugas kita mengamankan semua tahapan pemilu termasuk mengawal logistik pemilu hingga ke TPS dengan aman, untuk itu saya berharap kepada anggota untuk tetap waspada dalam melakukan pengawalan logistik pemilu tersebut,”harapnya.

Dibaca 89 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.