Persit Pendamping Dan Pendukung Tugas Suami | Pasific Pos.com

| 20 July, 2019 |

Persit Pendamping Dan Pendukung Tugas Suami

Kota Jayapura Penulis  Sabtu, 13 April 2019 13:08 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura, Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Koorcab Korem 172/PWY mengadakan syukuran dalam rangka peringatan HUT ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana, Jumat (12/4).

Dalam sambutan tertulis Ketua Umum Persit KCK yang dibacakan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 172/PWY, Ny. Binsar Sianipar mengatakan, segenap anggita Persit memanjatkan puji syukur kehadiran Tuhan Yang Maha Esa, karena atas rahmat-Nya kita dapat menghadiri acara syukuran peringatan HUT ke-73 Persit KCK dalam keadaan sehat walafiat.

Ketua Persit juga menyampaikan, terima kasih atas sumbangsih pada anggota Persit KCK yang telah aktif, tulus dan ikhlas melakukan berbagai bhakti sosial, bantuan sosial, anjangsana serta ceramah pembinaan mental dan kesehatan bagi masyarakat, baik ditingkat pusat maupun tingkat daerah.

Peringatan HUT ke-73 Persit KCK tahun 2019 mengangkat tema “Dengan Dilandasi Iman dan Takwa Persit Kartika Chandra Kirana Bertekad untuk Kesejahteraan Anggota Melalui Pendidikan, Kesehatan dan Kepedulian Sosial guna Mendukung Tugas Suami”

"Selanjutnya, saya ingin kembali mengingatkan tentang pentingnya anggota Persit KCK untuk mengekspresikan hak politiknya dengan penuh tanggungjawab, cerdas dan bijaksana, sebagai bentuk kecintaan kepada TNI AD marilah kita mendukung dan menghargai netralitas para suami maupun organisasi agar kepercayaan rakyat, bangsa dan negara kepada TNI AD senantiasa terjaga," ujar Ny. Binsar Sianipar.

Kegiatan syukuran ini diwarnai dengan pemotongan tumpeng  dan kue ulang tahun. Selain itu ibu ibu Persit pun tampak cantik dengan balutan pakaian tradisional masing maaing daerah di Indonesia.

Dibaca 96 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.